View Single Post
Old 27th April 2015, 10:49 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 7 Jan 2015
Userid: 3095
Posts: 332
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Patah Tulang Tanpa Operasi

Quote:

Untuk Anda yang mengalami patah tulang, jangan khawatir karena kini telah ada obat patah tulang tanpa operasi dengan Jelly Gamat Gold G. Terbuat dari bahan herbal dari alam yaitu teripang emas (Golden Stichopus Variegatus) yang mengandung : Protein 86,8, Kolagen 80,0% , Omega-3, 6, dan 9, Lektin, Vitamin, Mineral , Mineral Mucopolysacarida Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah Glucosamine dan Chondroitin Saponin, Asam Amino, Bio Active Element dan Gamapeptide. Gamapeptide hanya ditemukan di Teripang Emas / Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) dan tidak terdapat pada spesies lain.
Tulang harus terdiri dari 3 bagian unsur yaitu kalsium, fosfat & kolagen sebagai pengisi.
1. Tanpa fosfat tulang akan rapuh dan mudah pecah.
2. Sedangkan tanpa kalsium, tulang menjadi kenyal seperti karet.
3. Dan kolagen bersama keratin bertanggung-jawab merawat tulang dan sendi.

Di dalam Jelly Gamat Gold G ini terdapat 3 unsur penting tersebut untuk pembentukan tulang kembali. Selain itu di dalam Jelly Gamat ini mengandung senyawa yang bernama Glukosaminoglykan (GAGs) untuk mengobati patah tulang, arthritis, keseleo, sakit persendian dan dapat meningkatkan kadar insulin dalam darah. Lalu di tambah dengan kandungan Chondroitin untuk mengatasi osteoporosis & osteoarthritis juga untuk Artritis, pelicin persendian, memelihara kelenturan persendian dan jaringan ligmen pada tulang.

Yang membedakan dari jenis teripang lain ialah Jelly Gamat Gold mengandung zat bernama Gamapeptide berperan penting untuk mencegah inflamasi, mererdakan rasa nyeri, mempercepat sembuhnya luka 3 x lipat, mengaktifkan dan mempercepat pertumbuhan jaringan dalam tubuh, memelihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi dan dengan kolagen tersebut berkhasiat untuk meningkatkan kecantikan kulit.

Inilah Kesaksian pasien yang sembuh dengan Jelly Gamat Gold G

Nama : Imam Kurnain
Usia : 61 Tahun
Dari : Jakarta
Keluhan : Patah Tulang Bahu
Herbal : Jelly Gamat Gold G
Bapak Imam mengalami kecelakaan tabrakan dengan luka patah tulang bahu serta engselnya lepas, luka di pelipis & bibir di jahit. ”Setelah mengalami perawatan intensif saya di pulangkan dari rumah sakit, karena di nyatakan sudah sembuh, tapi saya berjalan dengan menggunakan alat bantu, tentu saja saya belum bisa melakukan aktifias sehari-hari seperti biasanya. Kemudian saya mencoba Jelly Gamat Gold G dengan mengonsumsinya 3 x 1 sendok makan per hari, rasa linu pada tubuh saya sudah tidak terasa. Dan pada 1 (satu) bulan saya sudah bisa sembuh total, rasa sakit pun sudah hilang, saya sudah tidak mengunakan alat bantu, luka di pelipis dan luka lainnya sudah tidak terlihat lagi, seperti hendaknya tidak terjadi kecelakaan, teman sayapun aneh melihat saya karena sembuh total dalam waktu yang singkat”. Ujarnya.
Itulah salah satu bukti keampuhan Jelly Gamat Gold G obat patah tulang tanpa operasi, sekarang giliran Anda membuktikannya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Gunakan 4 – 6 botol Jelly Gamat Gold G ini dalam satu bulan dan rasakan khasiatnya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
SR-JGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telpon
Kirim ke 081.220.617.666

Untuk lebih jelasnya tentang harga dan pemesanan klik Obat Patah Tulang Tanpa Operasi
berhadiah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links