View Single Post
Old 28th April 2015, 12:23 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Babak "Play-off" NBL di Depan Mata


JAKARTA, KOMPAS.com - Liga Basket Nasional (NBL) musim 2014-2015 segera memasuki fase puncak. Babak play-off yang akan berlangsung di Hall Basket Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, 2-10 Mei, akan jadi penentu siapa jawara musim ini.

Championship series yang untuk kali pertama digelar di Jakarta ini melibatkan delapan tim terbaik dari musim reguler, yaitu (secara berurutan sesuai peringkat) Satria Muda Britama, Pelita Jaya Energi, CLS Knight Surabaya, M88 Aspac Jakarta, Garuda Kukar Bandung, JNE BSC Bandung Utama, Hangtuah Sumsel IM, dan Stadium Jakarta.

Kedelapan tim akan saling menyisihkan dengan sistem double elimination. Tim otomatis akan tersingkir setelah kalah dua kali. Khusus untuk Grand Final, pertandingan akan berlangsung single game.

Perburuan tiket menuju Championship Series musim ini diwarnai beberapa kejutan. Kepastian peringkat akhir harus ditentukan hingga seri pamungkas musim reguler di Surabaya, 8-12 April.

"Sulit membedakan kekuatan tim saat Championship Series. Kata para pelatih, kondisinya kembali ke nol. Siapa lebih siap, akan lebih unggul. Kami sudah siap dengan kejutan-kejutan lainnya. Ini akan menjadi sembilan hari paling mendebarkan selama sejarah basket Indonesia," ungkap Masany Audri, General Manager PT DBL Indonesia, yang merupakan pengelenggara NBL.

Pada hari pertama, Sabtu (2/4/2015), delapan tim akan saling berhadapan. Pertandingan pertama akan mempertemukan peringkat pertama dengan kedelapan, kedua dengan ketujuh, ketiga dengan keenam, dan keempat dengan kelima.
sumber http://olahraga.kompas.com/read/2015....di.Depan.Mata
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links