View Single Post
Old 28th April 2015, 08:30 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Menteri Ferry Terima Pengaduan Lahan ke Nomor Pribadinya

Quote:
JAKARTA - Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ferry Mursyidan Baldan akan menerima pengaduan dari masyarakat jika menemukan permasalahan dalam pengurusan sertifikat tanah. Pengaduan tersebut dapat dilayangkan langsung ke nomor pribadinya.

"Kalau ada yang menghambat dalam pengurusan sertifikat bisa dikirimkan ke nomor pribadi saya 0811977172. Itu bisa SMS ataupun Whatsapp," tutur Ferry dalam program Tokoh Bicara di Sindo Trijaya FM, MNC Tower, Jakarta, Senin (27/4/2015).

Ferry menegaskan, bahwa nomor tersebut merupakan nomor pribadi yang dipegang langsung olehnya. Jadi dia menjamin bahwa balasan dari nomor tersebut berasal dari dirinya pribadi.

"Itu nomor pribadi saya, sejak awal jadi menteri saya tidak pernah ganti nomor. Tapi saya mohon maaf dari sekarang jika responsnya lambat. Tapi pasti akan saya balas," imbuhnya.

Selain nomor pribadinya, Ferry juga mengatakan pengaduan dapat dilayangkan ke akun twitter pribadinya @ferrymbaldan.

Menurutnya, langkah tersebut merupakan salah satu dari upaya untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat. Ferry menyebutkan ada beberapa upaya inovasi terkait hal tersebut, seperti pelayanan one day service, pelayanan 7 menit untuk balik nama sertifikat dan lainnya.

"Pengurusan sertifikat tanah ini memang sering menjadi masalah. Oleh karena itu ini menjadi fokus kita," pungkasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links