View Single Post
Old 28th April 2015, 09:00 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 8 Jan 2015
Userid: 3100
Location: jakarta Pusat
Posts: 869
Real Name: gogomall homeshopping
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Miliki tubuh lansing tanpa diet tanpa obat ..

Semua wanita itu cantik, entah itu kurus, ataupun gemuk. Semua bentuk tubuh akan terlihat indah dan menawan tergantung bagaimana kita berpenampilan.


Pernyataan itu memang benar adanya, namun jika dilihat dari konteks kesehatan maka hal tersebut menjadi berbeda.
[/QUOTE]

Quote:


Semakin banyak bukti yang menunjukkan bahwa jika Anda gemuk, Anda lebih mungkin mengalami masalah kesehatan, seperti penyakit jantung, stroke, diabetes, beberapa jenis kanker, gout (nyeri sendi yang disebabkan oleh asam urat berlebihan), dan penyakit kandung empedu.

Quote:
1. Gemuk lebih berisiko terhadap penyakit jantung dan stroke

Kegemukan cenderung berefek tekanan darah tinggi, salah satu faktor utama untuk jantung dan stroke. Kelebihan berat badan juga berkontribusi dengan nyeri dada dan kemtian mendadak akibat penyakit jantung atau stroke.




Quote:
2. Gemuk lebih berisiko terhadap diabetes

Diabetes tipe 2 mengurangi kemampuan tubuh Anda untuk mengontrol gula darah Anda. Ini adalah penyebab utama kematian dini, penyakit jantung, ginjal, stroke, dan kebutaan. secara statistik terlihat bahwa dengan kegemukan makan akan berisiko 2 kali lipat menderita diebetes mellitus tipe 2.





Quote:
3. Gemuk lebih berisiko terhadap kanker

Beberapa kanker mempunyai hubungan dengan kegemukan. pada wanita, termasuk kanker rahim, kanker empedu, leher rahim, indung telur, payudara, usus besar. Peningkatan resiko ini disebabkan oleh berat badan yang berlebihan.



Quote:
4. Gemuk lebih berisiko terkena sleep apnea

Sleep apnea adalah kondisi serius yang terkait erat dengan kelebihan berat badan. Apnea dapat menyebabkan seseorang berhenti bernafas dalam jangka waktu singkat selama tidur dan mendengkur berat.



Quote:
5. Gemuk meningkatkan resiko osteoartritis

Osteoartritis adalah gangguan sendi umum yang paling sering mempengaruhi sendi di lutut, pinggul, dan punggung bawah. Kegemukan rupanya meningkatkan resiko osteoartritis dengan menempatkan tekanan ekstra pada sendi ini dan berpotensi mengikis tulang rawan (jaringan bantal sendi) yang biasanya melindungi sendi.
Beberapa penyakit lain selain yang disebutkan diatas juga berkaitan dengan kegemukan, diantaranya Encok dan penyakit kandung empedu.


Quote:
Penelitian terbaru menunjukkan bahwa dengan kehilangan 5 sampai 10 kg berarti Anda dapat secara dramatis meningkatkan status kesehatan Anda secara keseluruhan, sementara secara signifikan mengurangi risiko penyakit.

Gunakan Body Secret
Dapatkan Badan Ideal Hanya Dalam 2 Minggu!!!


Body Secret - Strapless FIR Bodysuit
Tidak hanya sekedar pakaian pelangsing biasa, tapi juga dilengkapi sinar far infrared yang mampu membakar lemak dengan maksimal selama 24 jam





Fitur ‘high waist’ dengan ‘elegant lace’ mengatasi perut buncit dan mengecilkan lingkar pinggang hingga 3 CM
Mengangkat bokong & pinggul 15 derajat dengan ‘3D cutting design’ pada bagian belakang serta mengencangkan bagian paha yang mengendur


Quote:
Jadi sekali lagi bahwa kegemukan tidak hanya masalah penampilan tapi juga masalah kesehatan.
Jadi, pilihan apa yang kamu ambil???


[QUOTE]
Ayo Pesan Sekarang juga
HP : 08811263622
PIN BB : 5386c7cb

Atau klik DISINI


FIND US AT



gogomall is offline   Reply With Quote
Sponsored Links