View Single Post
Old 29th April 2015, 08:44 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Dukung Program Sejuta Rumah, REI Bangun 200 Ribu Unit

Quote:
JAKARTA - Groundbreaking proyek sejuta rumah akan diselenggarakan esok hari, 29 April 2015. Adapun lokasi pertama pembangunan sejuta rumah ini adalah di Kabupaten Ungaran, Jawa Tengah.

Pengembang properti yang tergabung dalam Real Estat Indonesia (REI) menyambut antusias langkah pemerintah untuk mulai melakukan groundbreaking proyek sejuta rumah tersebut. REI sendiri ikut ambil bagian dengan membangun sebanyak 217.725 rumah tapak.

"Pengembang anggota REI berkomitmen penuh dan berpartisipasi aktif dalam menyukseskan program Sejuta Rumah yang dicanangkan pemerintah. REI berkomitmen untuk menyediakan sebanyak 217.725 unit Rumah Sederhana Tapak (RST) dan 30 ribu unit Rusunami yang akan dilakukan secara bertahap," kata Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) REI Eddy Hussy, pada keterangan tertulisnya, Selasa (28/4).

Untuk mengawali komitmen tersebut pada groundbreaking yang diselenggarakan pemerintah, REI akan memberikan kontribusi nyata dengan membangun sebanyak 114.226 unit yang tersebar di sebanyak 26 provinsi.

"Pada groundbreaking Sejuta Rumah besok, terdapat empat lokasi milik anggota REI yaitu di Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Jawa Timur, Kalimantan Tengah yang akan melakukan Video Conference secara serentak menandai dicanangkannya Gerakan Sejuta Rumah. Video Conference ini akan terhubung secara langsung dengan Bapak Presiden yang akan melakukan Puncak Pencanangan di Ungaran, Jawa Tengah, " kata Wakil Ketua Umum DPP REI Bidang RST, Dadang Djuhro.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links