View Single Post
Old 29th April 2015, 08:54 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Setelah 40 Tahun, Hipmi Jaya Buka Pendaftaran Online

Quote:
JAKARTA – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jaya untuk pertama kalinya membuka penerimaan anggota melalui online. Langkah tersebut agar pengusaha muda saat ini lebih melek teknologi.
"Mulai tahun ini kita online karena ke depan semua berkaitan dengan teknologi bahkan usaha kecil juga, kita ingin pengusaha muda melek IT, dimulai dari registrasi online," ujar Ketua Umum Hipmi Jaya Iskandar Ramadhan Datau saat berkunjung ke Okezone.

Iskandar mengatakan, dengan pendaftaran melalui sistem online, maka setiap anggota akan mudah menemukan database. Hal tersebut akan semakin mempermudah para anggota bertukar informasi.

"Harapan kita, ke depan informasi akan semakin terbuka. Setelah 40 tahun, akhirnya kita membuka melalui online,” uajrnya.

Dia menambahkan, syarat untuk masuk Hipmi Jaya tidak dibatasi oleh besar kecilnya usahanya tersebut. "Intinya pengusaha, boleh PT dan CV. Besar kecilnya perusahaan tidak dibatasi, usia pelamar maksimal harus di bawah 41 tahun," ungkapnya.

Saat ini, Hipmi Jaya memiliki anggota aktif lebih dari 1.000 orang. Di mana setiap anggota memiliki fokus terhadap bidangnya masing-masing.

“Misalnya usaha kecil menengah (UKM) fokus terhadap bidangnya, tapi bukan berarti tidak bergabung di bidang lain, tetap kegiatan menjadi satu," tuturnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links