View Single Post
Old 29th April 2015, 12:33 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 4 Apr 2014
Userid: 2023
Posts: 64
Likes: 0
Liked 6 Times in 6 Posts
Default Cara Membuat Toko Online Gratis

Online shop atau dalam sebuah istilah modern disebut juga E-commerce saat ini menjadi salah satu alternatif di tengah sulitnya mencari pekerjaan di Indonesia. Bagi sebagian orang bisnis online merupakan sebuah peluang bisnis baru yang menawarkan keuntungan cukup tinggi. Bagi anda yang saat ini berminat untuk membuat toko online, ada beberapa kiat-kiat untuk membuatnya secara gratis atau tidak berbayar. Berikut beberapa langkah untuk membuat sebuah online shop dan segala persiapan-persiapannya:

1 . Persiapan Awal
Selain modal ada beberapa hal penting yang harus anda miliki sebagai langkah awal yakni sebuah alamat email valid, template untuk online shop ( pilih yang gratis ) dan foto-foto produk untuk katalog. Serta jangan lupa untuk memilih nama online shop yang unik dan mudah untuk diingat.

2 . Memilih Situs Gratis
Banyak situs tidak berbayar yang dapat dipergunakan untuk membuat toko online seperti blog, perangkat media sosial atau membuka lapak melalui forum-forum jual beli online.

3 . Deskripsi Produk
Setiap mengupload sebuah foto produk pastikan untuk memberikan sebuah deskripsi singkat tapi jelas. Hal ini sangat berpengaruh untuk para calon pembeli agar bisa mempertimbangkan barang yang akan mereka beli tersebut.

4 . Promosi
Promosi terbagi kepada 2 kategori, ada yang berbayar ada juga yang gratis. jika anda memilih yang gratis cukup dengan mempromosikannya lewat mulut ke mulut, media chating dan media sosial secara berkala.
sridaniati18 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links