View Single Post
Old 30th April 2015, 05:25 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default PREVIEW Piala AFC 2015: New Radiant SC – Persib Bandung


Persib Bandung ingin menghentikan catatan tak pernah menang dalam laga tandang Piala AFC 2015 kala dijamu New Radiant SC pada matchday kelima Grup H di Stadion National, Male, Rabu (29/4).

Dari dua laga tandang yang dijalani, Persib mendapat dua hasil imbang, yakni 1-1 saat dijamu Ayeyawady United, dan tanpa gol di markas Lao Toyota FC. Pelatih Persib untuk kompetisi Asia, Emral Abus, mengungkapkan, ia ingin menghentikan catatan itu di laga nanti.

Kendati hasil imbang sudah cukup meloloskan Persib ke 16 Besar, Emral tetap menginginkan angka penuh. Tambahan tiga poin bisa mempermudah mereka menjadi juara grup, mengingat Persib bakal menjadi tuan rumah di laga pamungkas saat melawan Ayeyawady United pada 13 Mei.

“Semua pemain sudah siap, dan kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan, serta menargetkan tiga angka,” ujar Emral dikutip laman konfederasi sepakbola Asia (AFC).

“Dua pertandingan tandang kami mendapatkan hasil imbang. Kami berharap bisa mengubahnya. Kami bisa memenangi laga melawan New Radiant, walaupun mereka merupakan tim yang bagus.”

“New Radiant kemungkinan menerapkan permainan menyerang. Cuaca di sini juga bisa menjadi masalah, tapi kami sudah mengantisipasinya.”

Di kubu lain, pelatih Hassan Hameed menganggap duel kontra Persib sebagai laga final, karena akan menentukan nasib mereka untuk tetap bertahan di Piala AFC 2015, atau tersingkir.

New Radiant membutuhkan kemenangan, mengingat mereka berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan selisih dua angka dari peringkat kedua Ayeyawady United. Jika Ayeyawady United mampu menundukkan Lao FC, dan New Radiant tumbang, maka mereka dipastikan gagal melaju ke 16 Besar.

“Ini pertandingan penting bagi kami, dan kami akan berusaha keras memenangi laga. Kami menganggap duel ini sebagai pertandingan final,” tegas Hameed.

“Berkaca dari pertemuan pertama, kami yakin bisa memenangi laga di kandang. Kami membuat kesalahan di pertemuan pertama, tapi segala sesuatunya akan berubah di pertandingan ini.”
sumber http://www.goal.com/id-ID/match/new-...008295/preview
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links