View Single Post
Old 30th April 2015, 05:35 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Jadi Seorang Ayah, Tontowi: Tidak Bisa Diungkapkan dengan Kata-kata


Metrotvnews.com, Jakarta: Bulan April 2015 bisa dibilang menjadi momen membahagiakan buat Tontowi Ahmad, pemain ganda campuran andalan Indonesia. Setelah pekan lalu, ia dan partnernya, Liliyana Natsir, menjadi juara di Asia Badminton Championships 2015, pekan ini Tontowi resmi menyandang status ayah, setelah sang istri, Michelle Harminc melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Danish Arsenio Ahmad.

"Rasanya senang sekali, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata," kata Tontowi menggambarkan perasaannya menjadi seorang ayah.

"Tentunya saya sudah harus bisa bersikap menjadi seorang ayah untuk anak saya. Alhamdulillah anak pertama laki-laki, walaupun saya dan istri tidak pilih-pilih, laki-laki atau perempuan, yang penting anak kami lahir sehat sempurna," tambah pemain kelahiran Banyumas, 18 Juli 1987 ini.

Lewat operasi cesar, putra pertama Tontowi lahir pada Rabu 29 April 2015 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, dengan berat 3,9 kg dan tinggi 52 cm.
Tontowi dan Michelle pun bersyukur dikaruniai putra pertama. Seperti dituturkan Tontowi, nama Danish memiliki arti pintar dan banyak pengetahuan. Sedangkan Arsenio berarti gagah berani, sementara Ahmad yang juga nama belakang Tontowi, artinya akhlak yang mulia.

Meskipun sang ayah merupakan pebulu tangkis handal yang juga juara dunia 2013, namun Tontowi mengaku tak akan memaksakan Danish untuk menekuni dunia tepok bulu sepertinya.

"Kami akan mengarahkan Danish nanti bakatnya kemana. Bisa ke bulu tangkis, bisa juga tidak," pungkasnya. (PBSI)
sumber http://olahraga.metrotvnews.com/read...ngan-kata-kata
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links