View Single Post
Old 30th April 2015, 05:36 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Indonesia Berpeluang Besar Taklukkan Inggris pada Piala Sudirman


Metrotvnews,com, Jakarta: Perwakilan nomor ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo optimistis timnya mampu melewati fase grup Piala Sudirman dengan baik. Keyakinan itu muncul karena mereka sudah saling membaca kekuatan lawannya.

Indonesia dijadwalkan untuk menghadapi Denmark dan Inggris pada grup 1C Piala Sudirman. Kevin yang dipasangkan dengan Marcus Fernaldi Gideon mengakui lawan terberatnya hanya Denmark karena mereka memiliki pemain ganda putra yang tangguh. Sementara itu, untuk para wakil Inggris, disebutkan Kevin hanya pasangan ganda campurannya saja yang berbahaya.

"Denmark punya pasangan Mathias Boe/Carsten Mogensen dan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Sedangkan, tim Inggris memiliki ganda campuran Chris/Gabrielle Adcock. Sisanya, mereka malah tidak terlalu kuat pada ganda putra," kata Kevin.

"Tim Indonesia berpeluang cukup besar, terutama pada ganda putra. Karena ada senior saya Hendra/Ahsan dan ada Angga/Ricky. Kemudian, saya juga selalu siap jika nanti diberi kepercayaan," tambah atlet asal klub Djarum Kudus itu
sumber http://olahraga.metrotvnews.com/read...piala-sudirman
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links