View Single Post
Old 10th December 2012, 11:19 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Nov 2012
Userid: 650
Posts: 45
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Herbal Radang Telinga | MAX 083875761105

Bagi Anda yang sedang mengalami masalah pada bagian telinga jangan khawatir karena kami akan memberikan sedikit informasi mengenai Obat Herbal Radang Telinga dengan obat herbal ACE MAX’S yang terbuat dari perpaduan bahan dasar alami jus kulit manggis dan daun sirsak yang tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Klik disini untuk informasi dan pemesanan..


Sekilas Mengenai Radang telinga

Radang Telinga adalah peradangan yang terjadi pada area sekitar telinga yang disebabkan karena adanya infeksi. Radang telinga sendiri dapat dikategorikan berdasarkan lokasi tempat terjadinya peradangan. Yang pertama, Radang telinga luar atau otitis eksternal yaitu peradangan telinga bagian luar. Sedangkan yang kedua, Radang telinga tengah atau otitis media yaitu peradangan telinga bagian tengah yang biasanya disebabkan oleh penjalaran infeksi dari tenggorokan (faringitis).
Radang Telinga merupakan salah satu penyakit yang terjadi di luar telinga maupun di dalam telinga akibat adanya pembengkakan. Radang telinga ini jangan sampai di sepelekan karena bisa fatal akibatnya yaitu bisa menyebabkan kurang dalam pendengaran, Tuli dan Tunarungu. Radang telinga dapat dikategorikan berdasarkan lokasi tempat terjadinya peradangan. Apabila infeksi terjadi di liang telinga bagian luar maka diklasifikasikan sebagai otitis eksterna. Sedangkan apabila infeksi terjadi di liang telinga bagian tengah, maka diklasifikasikan sebagai otitis media, yang biasanya disebabkan oleh robeknya gendang telinga yang disertai infeksi. Apabila infeksi terjadi pada telinga bagian dalam, maka diklasifikasikan sebagai otitis interna.

Kondisi ini biasanya muncul akibat kebiasaan orang yang gemar mengorek liang telinga terlalu sering. Selain rasa gatal, penderita radang telinga luar biasanya juga merasakan sakit pada telinga saat mengunyah, kualitas pendengaran menurun dan nyeri saat tonjolan (akibat peradangan) di depan liang telinga ditekan atau saat daun telinga ditarik perlahan. Semuanya itu terjadi karena kondisi liang telinga menjadi sempit akibat peradangan.

Radang telinga sebenarnya disebabkan oleh bakteri staphylococcus aureus dan pseudomonas aeruginosa. Namun jamur patogen aspergillius yang diikuti candida, merupakan faktor yang paling dominan penyebab yaitu 80 hingga 90 persen.

Khasiat ACE MAX’S sebagai salah satu Obat Herbal Radang Telinga


ACE MAX‘S merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu membantu mengatasi berbagai macam penyakit degeneratif seperti membantu mengatasi penyakit jantung, kanker, stroke, darah tinggi, diabetes dan lainnya. ACE MAX’S dalam melakukan proses penyembuhan tradisional penyakit radang telinga. Dan berikut di bawah ini merupakan penjelasan mengenai khasiat luar biasa yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs.

ACE MAX’S yang terbuat dari kulit manggis yang dipadukan bersama daun sirsak adalah pilihan tepat untuk mengatasi permasalahan peradangan termasuk untuk jenis penyakit radang telinga. Hal ini telah teruji secara klinis ACE MAX’S memiliki kemampuan untuk mematikan bakteri penyebab radang telinga.

ACE MAX’S kaya akan antioksidan yang dihasilkan oleh kulit manggisnya yang dipercaya ampuh untuk mengobati permasalahan penyakit termasuk peradangan. Hal ini dibuktikan dengan beberapa penelitian yang di lakukan oleh para ahli tentang ACE MAX’S ampuh untuk mengatasi peradangan.

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan peradangan).

PIN BlackBerry 2A0DBEE8

Dengan format :
MAX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No: Hp / Telpon.
Contoh untuk pemesanan 3 botol :

MAX: 3 botol : H BUDI BUDIMAN: Jl. IBRAHIM ADJIE No. 15 RT 01 RW 07 INDIHIANG TASIKMALAYA JAWA BARAT : Hp. 081323153785
evasrirahayu is offline   Reply With Quote
Sponsored Links