View Single Post
Old 1st May 2015, 06:52 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Incar Juara Grup, Persipura Jayapura Siapkan Diri Di Jakarta


Persipura Jayapura langsung fokus menatap laga pemungkas grup E Piala AFC 2015. Pada laga itu, mereka akan bertandang ke markas JSW Bengaluru, 12 Mei mendatang.

Ini merupakan laga penentuan bagi kedua tim siapa yang akan lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup. Menyusul, yang menjadi juara grup akan bertindak sebagai tuan rumah di babak 16 besar, yang hanya memainkan satu laga untuk lolos ke babak selanjutnya.

Seperti diketahui, sementara ini tim Mutiara Hitam masih memuncaki grup E dengan 13 poin. Sedangkan Bengaluru membuntuti di peringkat kedua dengan 12 poin.

Untuk memaksimalkan persiapan, skuat asuhan Osvaldo Lessa itu akan lebih dulu menggelar pemusatan latihan di Jakarta mulai, 4 Mei mendatang. Rencananya, Boaz Solossa dan kawan-kawan akan berlatih di Jakarta selama sepekan sebelum bertolak ke India.

"Kami mempersingkat perjalanan kami dengan memilih lebih awal ke Jakarta. Pemain harus kerja keras untuk meraih kemenangan. Laga ini penting jika kami ingin menjadi tuan rumah," ujar Lessa.

Lessa menuturkan, saat ini kondisi pemainnya dalam keadaan prima. Hanya Ricardo Salampessy yang masih mengalami cedera. " Mudah-mudahan Ricardo bisa sembuh lebih cepat," harapnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...akarta?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links