View Single Post
Old 1st May 2015, 06:58 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Sponsor Hadirkan Barcelona Di Indonesia Dengan Cara Lain


Klub raksasa Spanyol, Barcelona, tentu diharapkan bisa hadir di Indonesia untuk menyajikan suguhan lapangan hijau yang berkualitas untuk pecinta sepakbola tanah air. Hal tersebut pun terus diupayakan oleh salah satu sponsor klub asal Catalan, Head & Shoulders.

"Kami sering mendapat pertanyaan di sosmed tentang kapan bisa bawa Barcelona ke Indonesia? Memang itu terus kami upayakan, tapi memang tidak mudah karena itu pun kebijakan dari mereka (Barca)," kata Junita Kartikasari, senior brand communication manager P&G ASEAN, kepada wartawan.

Untuk mengobati keinginan tersebut, Head & Shoulders pun membuat terobosan dengan mengeluarkan sampo edisi terbatas dengan karakter lima pemain Barca, yakni Lionel Messi, Neymar, Gerard Pique, Adriano dan Pedro Rodriguez. "Untuk mengobati keinginan fans, kami pun akhirnya mengeluarkan sampo edisi terbatas ini," tambah Junita.

Sampo edisi lima pemain Barca tersebut terinspirasi dari kegigihan tim raksasa Spanyol untuk menjadi salah satu tim terbaik di dunia. Head & Shoulders berharap produknya tersebut dapat dijadikan 'inspirasi dalam sebuah botol'.

"Kami juga sangat senang dan ingin membagi momentum ini kepada para konsumen, karena ini adalah kali pertamanya di Indonesia sebuah brand perawatan rambut mengeluarkan sampo edisi terbatas," tandas Junita.

"Ini berita besar untuk semua fans sepakbola di Indonesia. Kapan lagi melihat wajah jagoan-jagoan kita ada di sebuah botol Head & Shoulders?" kata brand ambassador, Darius Sinathrya, yang juga pecinta Barca sampai dinobatkan sebagai fan kehormatan.

Sampo edisi terbatas itu akan diproduksi sebanyak 300 ribu botol untuk seluruh Indonesia mulai 1 Mei 2015. Bahkan, akan ada edisi khusus yang terdapat tanda tangan dari salah satu penggawa Barca dalam waktu dekat.

"Nanti akan ada sampo dengan kemasan khusus dan terdapat tanda tangan pemain Barca. Untuk kapan? Nanti akan kami umumkan lewat sosial media," ungkap mantan atlet renang Indonesia yang juga brand ambassador, Richard Sam Bera.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...a-lain?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links