View Single Post
Old 2nd May 2015, 07:14 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Timnas Indonesia Wanita Dibenamkan Laos


Tim nasional Indonesia wanita gagal merengkuh kemenangan pada laga perdana mereka di Piala AFF 2015, kontra Laos, Jumat (1/5) malam, di Stadion Thong.

Anak asuh Rully Nere dibuat kesulitan oleh permainan cepat nan taktis dari Laos. Vannida Soukpanhya hanya butuh waktu sepuluh menit untuk menjebol gawang Indonesia yang dikawal oleh Vera Lestari, setelah sebelumnya sukses mengelabui Idea Rifki Agustin.

Tertinggal, Indonesia coba lebih menguasai laga meski serangan yang dibangun kerap buntu. Kerja sama dari Tugiyati dan Erma Novela Sabatin Karafir belum cukup untuk merepotkan pertahanan Laos yang alot.

Begitu babak kedua dimulai, terapi kejut kembali diberikan oleh Laos kepada para Srikandi Merah Putih. Gawang Vera harus kembali dibobol padahal paruh kedua baru berjalan dua menit. Kali ini lewat sepakan dari titik putih Noum Angmansongsa. 2-0 pun bertahan hingga laga usai.

Di laga lain Grup A, Australia yang mengirimkan tim U-20 sukses membenamkan Thailand dengan kedudukan tiga gol tanpa balas. Dengan hasil tersebut, maka Australia berada di puncak klasemen diikuti Laos posisi dua dan Indonesia ketiga. Sedangkan Thailand sementara harus menjadi juru kunci.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...n-laos?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links