View Single Post
Old 2nd May 2015, 07:15 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default PSSI Kembali Pilih Persib Bandung dan Persipura Jayapura Untuk Kompetisi Asia Musim Depan


Setelah memastikan seluruh kompetisi musim 2015 berakhir, PSSI pun telah menetapkan siapa yang akan didaftarkan untuk kompetisi Asia musim depan. Adalah Persib Bandung dan Persipura Jayapura yang kembali dipilih PSSI untuk mewakili Indonesia.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, memberikan penjelasannya mengapa PSSI mengambil kebijakan tersebut. "Untuk pendaftaran klub itu urusan internal federasi masing-masing. Tapi PSSI opsinya adalah meregistrasi Persib dan Persipura," kata Joko, kepada wartawan usai rapat komite eksekutif PSSI di kantor PSSI Pusat, Jakarta, Sabtu (2/5) petang.

"Mereka dipilih lantaran berdasarkan hasil kompetisi musim sebelumnya, sebagai juara dan runner-up," tambah pria asal Ngawi itu.

Persib dan Persipura saat ini masih berjuang di Piala AFC 2015. Bahkan, kedua klub itu sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Seperti diberitakan sebelumnya, dengan adanya keputusan dari Exco PSSI yang mengakhiri kompetisi dengan status force majeur, maka seluruh pertandingan pada musim 2015 di ISL maupun Divisi Utama dianggap tidak ada. Dan bila kembali digulirkan pada tahun ini, itu sudah dianggap sebagai kompetisi musim yang baru.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...a?ICID=SP_HN_1
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links