View Single Post
Old 3rd May 2015, 09:12 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tim Pelatih Garuda Muda Janjikan Penampilan Berbeda di SEA Games


Bola.net - Sebanyak 24 pemain akan dipanggil untuk mengikuti persiapan tim nasional Indonesia U-23 menuju SEA Games 2015. Jumlah tersebut lebih banyak dari yang ditetapkan Satlak Prima.

Yakni, hanya akan memberangkatkan sebanyak 20 pemain. Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23, Mustaqim, menilai jika pemanggilan 24 pemain tersebut memiliki tujuan tertentu.

"Pada tahap akhir, akan ada 24 pemain nanti yang dipanggil. Tujuannya tentu untuk mencegah dan berjaga-jaga kalau ada yang cedera. Lagi pula, kalau 20 orang pemain saja, itu tidak efektif. Kami jadi tidak bisa memainkan game internal," terang Mustaqim.

Masih dikatakannya, Garuda Muda akan berbeda dibanding saat tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23. Sebab beberapa nama akan dimasukkan untuk melengkapi skuat.

Pemain tambahan diharapkan membuat Garuda Muda lebih baik. Di SEA Games 2015, Indonesia tergabung di Grup A bersama dengan tuan rumah Singapura, Myanmar, Kamboja dan Filipina.

Indonesia akan memulai perjuangan dengan menghadapi Myanmar pada 2 Juni. Kemudian, Kamboja pada 6 Juni, Filipina 9 Juni dan menutup penyisihan Grup A melawan Singapura pada 11 Juni.

"Ada beberapa pemain tambahan yang akan mengisi beberapa posisi. Di antaranya yakni pemain bertahan kiri dan kanan, stopper serta striker," tutup Mustaqim.
sumber http://www.bola.net/tim_nasional/tim...es-fe2c9e.html
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links