View Single Post
Old 6th May 2015, 12:01 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default PSSI Janjikan Bonus Khusus Untuk Persib Bandung dan Persipura Jayapura


Ketua umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti datang ke Lapangan C Senayan untuk menengok latihan Persipura Jayapura, Selasa (5/5) sore. Tim Mutiara Hitam tengah melakukan persiapan untuk lanjutan Piala AFC 2015 kontra Bengaluru.

La Nyalla yang terpilih sebagai ketum periode 2015-2019 lewat hasil Kongres Luar Biasa PSSI, 18 April lalu, meminta agar Persipura tetap fokus menjalani Piala AFC di tengah konflik yang terjadi.

PSSI pun dikatakan La Nyalla siap memberikan bonus apresiasi kepada Persipura dan Persib Bandung yang tengah berjuang di Piala AFC. Di mana kedua tim sudah memastikan langkah mereka ke fase gugur.

"Saya mendukung penuh Persipura karena membawa nama Indonesia dan Persipura. PSSI akan memberikan bonus khusus untuk Persipura, namun karena khusus, saya tidak bisa memberitahunya. Bukan hanya Persipura, tapi juga Persib," kata La Nyalla, kepada para pemain Persipura.

"Saya minta Persipura tetap konsentrasi dan fight di Piala AFC meski masalah sepakbola yang terjadi di Indonesia saat ini. Saya yakin badai ini pasti cepat berlalu. Insha Allah aman," tandas mantan ketua Badan Tim Nasional itu.

Usai menyambangi tim arahan Osvaldo Lessa tersebut, La Nyalla bersama sekjen Azwan Karim, dan tim hukum PSSI Togar Manahan Nero dan Aristo Pangaribuan melipir ke kantor Kemenpora untuk bertemu langsung dengan Menpora Imam Nahrawi.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...ng-dan?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links