View Single Post
Old 6th May 2015, 12:06 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Ini Target Ganda Putri Indonesia di Piala Sudirman


JAKARTA - Sejak mengalami keterpurukan dalam beberapa tahun terkahir, ganda putri Indonesia di cabang bulu tangkis akhirnya perlahan bisa bangkit. Lewat pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, ganda putri Indonesia bisa mengharumkan nama bangsa lewat perolehan medali emas di pentas Asian Games 2014 lalu.

Kini keduanya kembali dipasangkan dan bakal jadi andalan dalam turnamen Piala Sudirman 2015. Meski begitu, ganda putri Indonesia tidak mau memiliki target terlalu tinggi. Sebab hal itu dianggap bisa menimbulkan beban dalam diri para pemain.

"Ini saatnya untuk kita berbuat yang terbaik. Memenangkan Piala Sudirman memang tidak gampang. Karenanya kita sebagai tim harus punya visi misi yang sama," ucap Greysia Polii di Pelatnas PBSI Cipayung, Selasa (5/5/2015).

"Kali ini ganda putri akan bermain nothing to lose. Artinya kita tidak menargetkan diri dengan hasil tinggi, sebab Piala Sudirman ini merupakan kompetisi antar tim. Kita masih jauh tertinggal dari China, Korea dan Jepang. Tapi satu hal yang akan saya ingat, kita lebih percaya diri berkat hasil Asian Games. Kita tidak diunggulkan, tapi kita bisa juara. Hal itu yang ingin kita pegang. Sekarang bagaimana kita membangun mental. Buat saya tidak ada yang tidak mungkin" ujarnya lebih lanjut.

Piala Sudirman tahun ini akan dilangsungkan di Dongguan, China, 11-17 Mei 2015. Pada babak penyisihan, Indonesia berada satu tim dengan Inggris dan Denmark.
sumber http://sports.sindonews.com/read/997...man-1430816638
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links