View Single Post
Old 6th May 2015, 12:10 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Rayakan Hari Ulang Tahun ke-64, PBSI Lepas Tim Piala Sudirman


Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Indonesia yang akan bertarung di Piala Sudirman 2015 resmi dilepas. Peresmian itu diselenggarakan bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang ke-64 di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Senin 5 Mei.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PBSI Gita Wirjawan telah memimpin acara untuk melepas tim Indonesia yang akan bertarung di Piala Sudirman. Gita menyerahkan bendera merah putih kepada Wakil Sekertaris Jenderal Achmad Budiarto sebagai tanda peresmian acara itu.

Beberapa pebulutangkis Indonesia turut memeriahkan acara tersebut seperti Liliyana Natsir-Tontowi Ahmad, Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan, Bellaetrix Manuputty, serta Jonatan Christie.

"Setelah melakukan berbagai persiapan baik secara teknik, fisik, maupun mental, tim Piala Sudirman dinyatakan sudah siap untuk berjuang di Tiongkok. Kami akan berusaha keras meraih hasil maksimal. Untuk itu, kami mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Indonesia agar tim Piala Sudirman dapat menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya," ucap Gita

Indonesia akan berada di grup C. Dalam grup itu, mereka akan berhadapan dengan dua wakil Eropa Denmark dan Inggris.
sumber http://olahraga.metrotvnews.com/read...piala-sudirman
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links