View Single Post
Old 6th May 2015, 09:55 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Ekonomi Melambat, Jokowi Panggil Gubernur BI & Menteri Ekonomi

Quote:
JAKARTA - Hari ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memanggil para pejabat dan menteri yang bertanggung jawab kepada pergerakan ekonomi Indonesia. Tercatat, pertumbuhan ekonomi kuartal I-2015 hanya 4,7 persen. Pertumbuhan ekonomi ini melambat jika dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar diatas 5 persen.

Para pejabat dan menteri tersebut di antaranya Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro. Selain itu, pertemuan ini juga dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Seperti dikutip agenda biro pers, Jakarta, Rabu (6/5/2015), pada pukul 09.00 WIB, Jokowi memanggil Gubernur BI Agus Martowardojo di Kantor Presiden. Selang 30 menit, Jokowi pun memanggil Ketua dan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden.

Sementara itu, pada pukul 14.00 WIB di Istana Merdeka, Jokowi pun memanggil Menteri Koordinator bidang Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Keuangan. Dalam pertemuan ini dihadiri oleh Wapres Jusuf Kalla.

Setelah memanggil pejabat dan menteri ekonomi, Jokowi pun pada pukul 19.30 WIB akan menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional Periode 2015-2020 dan Peresmian Pembukaan Rapat Kerja Nasional Partai Amanat Nasional Tahun 2015 di Balai Sudirman.

Agenda Jokowi pun ditutup dengan lepas landas menuju Ambon, Provinsi Maluku dalam rangka kunjungan kerja pada pukul 22.00 WIB di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links