View Single Post
Old 7th May 2015, 10:45 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 26 Aug 2014
Userid: 2460
Posts: 281
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post cara alami mengatasi nyeri ulu hati saat hamil

Hindari makanan yang menyebabkan rekasi pada lambung, seperti minuman bersoda, makanan asam, makanan berlemak, makanan pedas dan makanan yang penuh bumbu.
Hindari minum kopi dan cokelat yang dapat memicu naiknya asam lambung
  1. Makanlah dengan porsi kecil tapi sering. Kunyahlah makanan pelan-pelan dan jangan terburu-buru. Makanan yang tidak dikunyah denan benar akan menambah beban pada lambung untuk mengeluarkan lebih banyak asam
  2. Mengunyah permen karet akan membantu memproduksi lebih banyak air liur
  3. Mengkonsumsi lebih banyak makanan berserat
  4. Kenakan pakaian yang longgar dan nyaman
  5. Tidurlah dengan beberapa bantal untuk menopang perut dan kaki.
Selain cara diatas, kami juga memberikan rekomendasi obat herbal untuk mengatasinya sakit ulu hati. Obat herbal jelly gamat gold-g yang memiliki kandungan protein yang mencapai 86.8% yang berkhasiat sebagai pembuat substansi penting seperti enzim dan hormon yang membantu proses metabolisme serta membantu menjaga keseimbangan asam basa dalam tubuh.

Selain itu juga, terdapat kandungan gamapeptide yang membantu mencegah inflamasi atau terjadinya peradangan pada lambung penyebab iritasi lambung sehingga menimbulkan nyeri pada bagian ulu hati.

Herbal ini dibuat dari teripang laut (bahan alami) dengan melalui 4 tahap destilasi dan merupakan produk unggulan dari PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang telah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721 dan telah bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Sehingga telah teruji dan terbukti keamanannya.


Untuk artikel selengkapnya bisa anda kunjungi situs mengenai cara alami mengatasi nyeri ulu hati saat hamil
ayuanggraeni is offline   Reply With Quote
Sponsored Links