View Single Post
Old 7th May 2015, 11:17 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Ketika Perempuan Menjadi Sasaran Investasi

Quote:
JAKARTA - Keterlibatan wanita dalam dunia investasi bukan hanya sekedar misi sosial. Namun, hal tersebut merupakan investasi yang menjanjikan banyak uang.

Pengusaha yang mengepalai 500 perusahaan Startup, Dave McClure menjelaskan, 500 startup tersebut membedakan dirinya dari pendukung Silicon Valley karena memiliki type startup yang berbeda, yakni yang dipimpin oleh perempuan dan kaum minoritas.

Selama lima tahun terakhir, dia terlah menanamkan investasi di sekira 1.000 startup. Dari jumlah tersebut, terdapat 250 startups didirikan oleh perempuan dan lebih dari 150 startup memiliki CEO perempuan.

"Kami melakukan ini karena kami pikir kami akan menghasilkan uang. Untuk alasan yang sama, kami berinvestasi pada wanita dan minoritas. Kami pikir mereka aset seluruh dunia yang dinilai murah," ujar dia dilansir dari CNN, Kamis (7/5/2015).

McClure mengatakan banyak investor AS terlalu rabun dan memiliki waktu yang sulit melihat startups di luar Silicon Valley, New York atau London.

"Ada tempat di dekat jumlah modal di pasar tersebut karena ada potensi yang datang dalam tiga sampai lima tahun ke depan," katanya.

Pekan lalu, perusahaan startup mengumumkan menyiapkan dana sebesar USD10 juta untuk investasi di startup di di Thailand. Awal tahun ini, mereka mengumumkan USD15 juta untuk Korea Selatan.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links