View Single Post
Old 7th May 2015, 11:21 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default IHSG Berpotensi Koreksi di Bawah 5.000

Quote:
JAKARTA - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan di kisaran support 5.000 dengan resistance 5.250. Laju IHSG tampaknya belum mendapatkan sentimen positif baru.

Analis Investa Saran Mandiri Kiswoyo Adi Joe mengungkapkan, dengan data pertumbuhan ekonomi kuartal I 2015 yang di luar dari ekspektasi beberapa pihak memberikan peluang bagi IHSG untuk merosot setiap pekannya. " Data GDP jelek masih ada tekanan untuk bertahan, tetapi bisa di bawah 5.000," ujar Kiswoyo kepada Okezone di Jakarta, Kamis (7/4/2015)

Dia mengatakan, sejauh ini para investor lokal maupun asing masih lebih berhati-hati dan wait and see dalam melihat kondisi pasar dalam negeri. Terlebih terdapatnya beberapa pernyataan dari para pejabat tinggi perekonomian, memberikan sedikit sentimen positif bagi IHSG.

"Meskipun adanya isu resuffle sudah mulai dipandang sedikit oleh pasar, tetapi kita lihat saja nanti kebijakan pemerintah untuk mengantisipasi ekonomi nasional seperti apa,"imbuh dia.

Sementara itu, lanjutnya, para pelaku pasar sudah tidak terlalu terpengaruh terhadap asumsi kenaikan suku bunga The Fed. Dikarenakan kabar kebijakan itu, telah lama beredar dan pasar telah mengetahui akan adanya kepastian kenaikan suku bunga.

"Walaupun belum tahu kapan, tinggal menunggu saja keputusan The Fed. Jadinya sentimennya netral-netral saja," tandasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links