View Single Post
Old 11th December 2012, 11:45 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Nov 2012
Userid: 650
Posts: 45
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Herbal Kanker Otak | MAX 083875761105

Kini telah hadir obat herbal ACE MAX’S yang merupakan perpaduan dari jus kulit manggis dan daun sirsak sebagai anti kanker yang cocok untuk mengobati penyakit kanker otak tanpa menimbulkan efek samping. Klik disini untuk informasi dan pemesanan..

Sekilas Mengenai Kanker Otak

Kanker otak adalah satu penyakit mematikan yang ditakuti setiap orang. Hanya dengan membayangkan saja penyakit kanker otak sudah sangat menakutkan. Apalagi benar benar terjadi Sakit Kanker Otak terjadi pada diri kita atau keluarga kita.

Penyakit Kanker Otak sering dikenal sebagai jenis kanker yang membunuh diam-diam. Kehadiran tumor otak kadang sulit dideteksi. Namun, gejala umum kanker otak dapat dilihat dari kepala pusing dan mual/muntah yang sering. Kanker otak biasanya juga menimbulkan tekanan dan rasa ketidakpercayaan diri pada penderita.

Sebagian besar kanker otak dapat menyebar melalui jaringan otak, tetapi jarang menyebar ke area lain dari tubuh. Namun pada kasus tumor otak jinak, saat mereka tumbuh, mereka dapat menghancurkan dan menekan jaringan otak yang normal lainnya, yang dapat berakibat pada kelumpuhan ataupun fatal.

Pengobatan untuk kanker Otak dengan obat herbal ACE MAX’S

Untuk mencegah ataupun mengobati penyakit kanker otak, obat herbal kanker otak Ace Max’s dapat digunakan sebagai solusinya yang aman di konsumsi serta tidak menimbulkan efek samping pada organ tubuh lainnya, di karenakan obat herbal kanker otak ace maxs ini terbuat dari bahan-bahan alami, yaitu perpaduan dari kulit manggis serta daun sirsak.
“Dari hasil penelitian menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk penanganan kanker.” Kandungan Adriamycin yang terdapat pada daun sirsak tersebut mempunyai nama generik doxorubicin merupakan obat untuk mengatasi berbagai jenis kanker seperti obat herbal kanker otak, kanker kelenjar getah bening, leukemia, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas.

Dan juga menurut penelitian terkini membuktikan bahwa kandungan manggis yang terdapat pada obat herbal kanker otak ace maxs ini mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.

Penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis pada obat herbal kanker otak ace maxs ini bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit) dan berbagai macam penyakit kanker lainnya.

Untuk informasi dan pemesanan klik disini...


Dengan format :
MAX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No: Hp / Telpon.
Contoh untuk pemesanan 3 botol :

MAX: 3 botol : H BUDI BUDIMAN: Jl. IBRAHIM ADJIE No. 15 RT 01 RW 07 INDIHIANG TASIKMALAYA JAWA BARAT : Hp. 081323153785 kirim ke 083.875.761.105
evasrirahayu is offline   Reply With Quote
Sponsored Links