View Single Post
Old 7th May 2015, 05:25 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Apr 2015
Userid: 3684
Posts: 62
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default menyibak sedikit misteri Khasiat batu akik combong



Batu Combong umumnya dari jenis Batu Akik Sulaeman. Tetapi ada jua dari Jenis kecubung yang sering disebut selaku kecubung combong. Kecubung Combong ini amat langka dibanding keberadaan Batu Akik Sulaeman yang combong. Adakah muatan gaib yang membawa Batu Combong ini berkhasiat men-jadi batu pengasihan, ataupun yang lainnya?

Dengan cara umum, Batu Combong memiliki cirri-ciri fisik yang khas, yaitu memiliki lubang di tengah, ataupun di pinggir penampang batu. Jenis Batu ini lumayan banyak dijumpai di para penjual batu cincin di kaki lima. Umumnya dari Jenis Batu Akik Sulaeman. Dan juga belum pernah disebutkan yang masuk golongan batu Mulia tetapi memiliki lubang/combing kecuali Kecubung (kecubung combong).

Seperti kepada umumnya batu Akik, Batu Akik Combong memiliki kadar keras lumayan rendah, yaitu antara lima - enam Mohs, perihal ini dikarenakan memiliki mineral umum yang berupa cadas, beserta ikatan antar molekul yang tidak seerat batu Mulia kelas-1. Mitos dan juga cerita mistik yang beredar ialah seluruh batu yang berlobang di tengahnya menyimpan tuah/khasiat tersendiri, terutama satu kali untuk pelet ataupun pengasihan?
Selama ini, banyak masyarakat mempercayai dan juga mencari Batu Combong sebab tuahnya. Walaupun batu Akik Combong lumayan ini gampang kita temui dipasaran, tetapi untuk mencari yang benar-benar bertuah dan juga memiliki khasiat tidaklah gampang. Sebab untuk BAtu Akik Combong yang disebut benar-benar berkhasiat mesti melalui serangkaian pengujian yang bersifat supranatural.

Dilihat dari fisikal, banyak dipasaran Batu Akik berfisik Combong, tetapi sebenarnya batu ini combongnya ialah buatan (bukanlah asli alam). Batu Combong menurut informasi punya asal dari bahan yang mempunyai banyak unsur air, diantaranya:
satu. Batu yang punya asal dari bahan cadas kali ataupun pegunungan yang mempunyai warna kuning bercampur orange. Batu dengan ciri khas seperti ini mempunyai tiga pamor/ruas batu, yaitu: a. Pamor Sulaiman. b. Pamor Air Widuri dan juga c. Pamor Collono (mulus). Batu ini disebut Kinyang ataupun Kenanga.

dua. Batu yang punya asal dari bola mata air yang membeku dan juga mempunyai ciri khas warna hitam. Batu ini mempunyai dua pamor: a. Pamor Madu; dan juga b. Pamor Sulaiman. Batu ini disebut selaku Yaman Jawa

tiga. Batu yang punya asal dari dalam batu cadas. Dan juga biasa mempunyai warna putih gajih ataupun lemak. Batu ini mempunyai bermacam-macam pamor. Seperti: Urat Serabut, Urat Widuri, Urat Sumur Bandung, Urat Cempaka, Urat angka, dan juga lain-lain. Umumnya batu ini disebut Angkik.

Sumber : Khasiat Batu Combong
__________________
Batu Akik | Kode Pos
batuakik is offline   Reply With Quote
Sponsored Links