View Single Post
Old 7th May 2015, 07:14 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Robertino Pugliara Tak Mau Fokus Pecah Karena Sanksi FIFA


Persipura Jayapura kini tengah berjuang di Piala AFC dan sudah dipastikan lolos ke putaran 16 besar. Laga pamungkas grup kontra Bengaluru akan menentukan status tim arahan Osvaldo Lessa sebagai juara grup atau runner-up.

Namun, sanksi FIFA kini tengah membayangi Indonesia akibat kisruh Kemenpora dan PSSI. Jika Menpora Imam Nahrawi tak juga mencabut surat pembekuan PSSI atau keadaan tak juga kondusif, maka 29 Mei Indonesia terlarang dari kegiatan internasional.

Hal tersebut tentu membuat Persipura yang sedang meniti langkah di Piala AFC cemas. Keadaan itu tak pelak membuat playmaker asing tim Mutiara Hitam, Robertino Pugliara kecewa. "Jelas keadaan seperti ini membuat kami para pemain kecewa. Tapi, kami pemain tidak boleh terbawa dan harus tetap fokus," ungkap pria asal Argentina itu.

Jika hukuman benar dijatuhkan FIFA kepada Indonesia, maka bermain di Indonesia tentu bukan lagi hal ideal untuk pemain asing. Tapi eks Persija Jakarta dan Persiba Balikpapan itu enggan membayangkan hal tersebut.

"Saya belum mau meninggalkan Persipura gara-gara hal semacam itu. Saya mau tetap fokus dan pikirkan yang terbaik bagi klub ini," tegas Robertino.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...i-fifa?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links