View Single Post
Old 7th May 2015, 07:17 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Cristian Gonzales Dicalonkan Jadi Wakil Bupati Malang


Pertarungan pemilihan kepala daerah Kabupaten Malang yang akan digelar pada akhir tahun 2015 bakal ramai. Salah satu sosok yang ramai menjadi perbincangan adalah rumor yang menyebutkan striker Arema Cronus, Cristian Gonzales, bakal digandeng salah satu calon Bupati yang berasal dari partai Gerindra.

Dalam keterangan yang diberikan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang, Achmad Subhan, usulan soal dicalonkannya Gonzales untuk wakil Bupati berasal dari usulan kader. Sebab, pemain naturalisasi berdarah Uruguay itu dianggap punya elektabilitas yang sangat tinggi.

"Gonzales adalah pemain idola Aremania, sehingga bisa mendongkrak pemilih untuk calon Bupati dari partai Gerindra," terang Subhan.

Saat ini, Gonzales praktis tidak melakukan kegiatan sepakbola karena kompetisi sudah dihentikan dan belum jelas kapan akan dimulai lagi. Di sisi lain, Gerindra akan memanfaatkan usia Gonzales yang memasuki usia pensiun untuk memulai karier di dunia politik.

Sementara itu, Eva Gonzales, istri sang pemain menyatakan, jika dirinya ataupun suaminya belum pernah diajak berbicara langsung mengenai hal tersebut. Bahkan, dia baru tahu pencalonan itu dari media massa.

"Saya masih belum tahu, jika mereka mau lebih baik datang kepada kita karena pada dasarnya suami saya adalah pemain bola, bukan politikus. Sedang pencalonan itu lebih mengarah kepada politik, sehingga saya masih menunggu bagaimana enaknya," ujar Eva.

Hingga hari ini, meski sudah ramai diperbincangkan, Gonzales belum juga muncul di kantor Gerindra Malang untuk melakukan pendaftaran. Konon, selain Gonzales, Gerindra juga sudah menyiapkan calon lain jika pemain berjulukan El Loco itu menolak
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...malang?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links