View Single Post
Old 7th May 2015, 07:22 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default PSSI Negosiasi Tiga Negara Untuk Uji Coba Timnas Indonesia U-23


PSSI terus berupaya untuk mencarikan lawan tanding internasional bagi timnas Indonesia U-23. Tim Garuda Muda saat ini sedang melakukan persiapan untuk mengikuti SEA Games 2015 di Singapura.

Skuat asuhan Aji Santoso itu pun sudah memulai pelatnas terakhir mereka di Lapangan Football Plus Arena, Bandung, Kamis (7/5). Ada 24 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pelatnas tersebut.

Sebelumnya, untuk agenda uji coba, Aji menuturkan hanya ingin melakukannya di dalam negeri. Baik itu melawan tim asal luar negeri maupun tim lokal. Mengingat, sisa waktu persiapan yang dimiliki timnya sebelum laga perdana sudah tinggal sedikit.

Hal itu pula yang menjadi pertimbangan PSSI dalam mengajak timnas U-23 negara lain untuk beruji coba dengan Manahati Lestusen dan kawan-kawan. Menurut acting sekjen PSSI, Azwan Karim, setidaknya ada tiga negara ASEAN yang sudah mengajukan diri untuk uji tanding dengan timnas U-23.

"Ada beberapa di antaranya Malaysia, Vietnam, dan Filipina. Tapi mereka memang mintanya uji coba di kandang mereka. Sementara coach Aji inginnya uji coba di dalam negeri. Ini yang masih kami terus negosiasikan kepada tiga negara tersebut," beber Azwan, kepada Goal Indonesia.

Pada ajang SEA Games 2015, Tim Garuda Muda tergabung di grup A bersama Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina. Timnas U-23 akan melakoni laga perdana melawan Myanmar di Stadion Jalan Besar, 2 Juni mendatang.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...esia-u?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links