View Single Post
Old 7th May 2015, 07:28 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Mantan Dirut Garuda Sampai CEO Bluebird Masuk Nominasi Korlap Asian Games


Metrotvnews.com, Jakarta: Keputusan Presiden (Keppres) Asian Games 2018 Jakarta-Palembang sudah ditandantangani. Hal itu disampaikan oleh Deputi V Kemenpora Gatot S Dewa Broto kepada wartawan di Kantor Kemenpora, Rabu 6 Mei malam WIB.

"Iya, Keppres untuk Asian Games sudah ditandatangani," ujar Gatot kepada wartawan.

Untuk susunan panitia Asian Games 2018, beberapa nama menurut Gatot sudah bersedia untuk mengerjakan hajatan besar ajang olah raga se-Asia ini. Dari mantan atlet sampai pengusaha masuk dalam jajaran kepanitiaan.

"Ada Rudy Hartono, Agum Gumelar, Wismoyo Aris Munandar, Richard Sam Bera, Sandiaga Uno, dan Gita Wirjawan," lanjut Gatot.

Selain nama-nama panitia, Kemenpora mengakui masih terus mencari sosok yang bersedia untuk ditunjuk menjadi Komandan Lapangan dalam Asian Games 2018 mendatang. Nama mantan Direktur Utama Garuda, Emirsyah Satar yang sempat menolak tetap menjadi bahan pertimbangan Kemenpora.

Selain itu, ada nama mantan dirut Telkom sampai CEO Blue bird yang juga dilirik Kemenpora.

"Ketua Pelaksana memang Bu Rita Subowo, tapi komandan lapangan masih sedang kami cari," ucapnya.

"Nama-nama yang disebut adalah mantan dirut Garuda, Emirsyah Satar, mantan dirut Telkom, Renaldi Firmansyah, dan satu lagi adalah, CEO Bluebird, Bayu (Priawan Djokosoetono). Tapi tidak menutup kemungkinan masih bisa berubah karena yang dibutuhkan pak menteri (Imam Nahrawi) adalah mereka bisa fleksibel dan mobile," pungkas Gatot.
sumber http://olahraga.metrotvnews.com/read...ap-asian-games
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links