View Single Post
Old 8th May 2015, 09:10 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 8 Jan 2015
Userid: 3100
Location: jakarta Pusat
Posts: 869
Real Name: gogomall homeshopping
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Jamu Penurun Gula Darah Herbal



Quote:
Diabetes itu seperti rayap, bekerja diam-diam merusak organ di dalam tubuh. Diabetes sering disebut sebagai “The Silent Killer”

Gejala diabetes pun tidak menakutkan, seperti banyak makan (polifagi), banyak minum (polidipsi), dan kencing lancar (poliuri).


Dengan gejala seperti itu orang tidak pergi ke dokter. Kebalikannya, jika tidak mau makan dan susah kencing, baru orang pergi ke dokter.
Quote:
Diabetes tidak dapat disembuhkan

Karena diabetes tidak dapat disembuhkan sepenuhnya, sudah saatnya kita melakukan tindakan pencegahan, antara lain tidak makan berlebihan, menjaga berat badan, dan rutin melakukan aktivitas fisik.

Olahraga juga dapat secara efektif mengontrol diabetes, antara lain dengan melakukan senam khusus diabetes, berjalan kaki, bersepeda, dan berenang. Diet dipadu dengan olahraga merupakan cara efektif mengurangi berat badan, menurunkan kadar gula darah, dan mengurangi stres.


Latihan yang dilakukan secara teratur dapat menurunkan tekanan darah, kolesterol, dan risiko terkena serangan jantung, serta memacu pengaktifan produksi insulin dan membuatnya bekerja lebih efisien.


Quote:
Komplikasi Akut


Koma biasanya dapat terjadi pada kondisi komplikasi yang bersifat akut, koma umumnya disebabkan oleh kondisi ketoasidosis diabetika (DKA), koma hiperglikemia, dan koma karena hipokalemia.


Pada DKA dan koma hiperglikemia, pasien biasanya mengalami kadar gula yang melebihi normal. Pada keduanya terdapat kenaikan kadar gula darah yang kadang-kadang dapat mencapai 400 mg/dl, dehidrasi, dan perasaan seperti berputar atau drowsiness sampai kondisi koma.


Keduanya memerlukan terapi insulin untuk menurunkan gula darah dengan cepat. Sementara itu, hipoglikemia adalah keadaan gula darah yang mengalami penurunan hingga kurang dari 50 mg/dl. Keadaan ini biasanya timbul akibat pemberian insulin yang berlebihan (over insulin).



Gejala akut timbul akibat kurangnya asupan cairan yang dapat dipercepat dengan adanya infeksi, stroke, infark jantung, atau gangguan pencernaan. Dengan adanya kekurangan cairan, akan mengakibatkan gangguan kesadaran pada penderita.
Quote:
Komplikasi Kronik



Penyakit diabetes melitus yang tidak terkontrol dalam waktu lama akan menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah dan saraf. Pembuluh darah yang dapat mengalami kerusakan dibagi menjadi dua jenis, yakni pembuluh darah besar dan kecil.

Yang termasuk dalam pembuluh darah besar antara lain:
1. Pembuluh darah jantung, yang jika rusak akan menyebabkan penyakit jantung koroner dan serangan jantung mendadak
2. Pembuluh darah tepi, terutama pada tungkai, yang jika rusak akan menyebabkan luka iskemik pada kaki
3. Pembuluh darah otak, yang jika rusak akan dapat menyebabkan stroke



Kerusakan pembuluh darah kecil (mikroangiopati) misalnya mengenai pembuluh darah retina dan dapat menyebabkan kebutaan. Selain itu, dapat terjadi kerusakan pada pembuluh darah ginjal yang akan menyebabkan nefropati diabetikum.


Sekarang kita boleh bernafas lega, karena sudah ada solusi untuk diabetes tanpa harus bergantung terus pada obat-obatan



Quote:
JAMSI, minuman kesehatan untuk diabetes.
Merupakan jamu fermentasi yang mengandung embrio nektar madu, gula aren, air hexagonal dan campuran herbal, yang diolah TANPA BAHAN KIMIA!

Secara tradisional JAMSI bermanfaat bagi penderita diabetes serta untuk MENCEGAH DIABETES karena mampu memperbaiki sel-sel yang rusak.




Quote:
Ayo Pesan Sekarang juga
HP : 08811263622
PIN BB : 5386c7cb


FIND US AT



gogomall is offline   Reply With Quote
Sponsored Links