View Single Post
Old 8th May 2015, 09:15 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 8 Jan 2015
Userid: 3100
Location: jakarta Pusat
Posts: 869
Real Name: gogomall homeshopping
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Terapi Laser dengan DR.Laser Series untuk Membantu mengobati penyakit Jantung,Diabetes,Darah Tinggi, Kolesterol, dll

Quote:
Anda penggemar Masakan Padang?


Siapa yang tak kenal masakan Padang?
Masakan Padang termasuk makanan yang digemari masyarakat Indonesia dan kini banyak sekali restoran maupun warung yang menyediakan masakan khas Kota Padang ini. Tidak bisa dipungkiri bahwa masakan Padang yang pedas dan penuh bumbu sangat menggugah selera, sehingga kita bisa berhari-hari makan masakan Padang dengan alasan paling mudah ditemukan. Rumah Makan Padang sudah menjamur di seluruh wilayah Nusantara khususnya di DKI Jakarta, bahkan sampai ke mancanegara.



Berbagai menu makanan Padang yang selalu menjadi favorit adalah Daging Rendang, Ayam Pop, Dendeng, Ayam Gulai maupun Kepala Kakap. Belum lagi jika memilih lauk berupa udang, jerohan, kikil yang merupakan jenis makanan dengan kadar kolesterol yang tinggi.



Quote:
Makanan kolesterol tinggi jika dikonsumsi terus-menerus sama halnya dengan kita menabung keburukan bagi tubuh kita. Bisa dikatakan kita memasukkan sampah ke dalam tubuh.



Kolesterol memang tidak asing lagi dipendengaran kita, sudah sering didengar sehari-hari. Penyebab peningkatan kadar kolesterol disebabkan oleh lemak makanan jenuh dan juga pola hidup yang tidak sehat.



Mengapa kolesterol bisa berbahaya? Karena kolesterol darah yang tinggi merupakan salah satu faktor risiko yang dapat menyebabkan Penyumbatan pada pembuluh darah jantung yang dapat menimbulkan Penyakit Jantung Koroner Serta Penyumbatan pada pembuluh darah otak yang dapat menimbulkan serangan stroke.
Quote:


Quote:
Berikut ini beberapa komplikasi Penyakit akibat dari Kolesterol Tinggi, antara lain :

1. Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)

Kolesterol yang menempel dan menumpuk di dalam dinding pembuluh darah mengakibatkan tekanan darah meningkat. Karena sirkulasi darah yang seharunya dialirkan ke organ-organ tubuh salah satunya ginjal terhambat. Komplikasi penyakit akibat kolesterol ini tentunya menimbulkan gangguan pada fungsi jantung yang berperan dalam memompa darah.



2. Penyakit Jantung Koroner

Kolesterol Tinggi dapat menimbulkan penumpukan lemak di dinding pembuluh nadi. Sehingga menimbulkan penyempitan atau penyumbatan pada pembuluh arteri koroner dan menimbulkan penyakit jantung koroner. kondisi tersebut berdampak pada Sirkulasi darah yang tidak lancar dan mengganggu kerja jantung dalam memompa darah, Selain itu, pasokan oksigen serta nutrisi untuk jantung pun akan berkurang hal tersebut dapat memperburuk kondisi bagian tubuh lainnya atau akan berujung pada kematian.



3. Penyakit Stroke

Kadar Kolesterol tinggi dalam darah akan menimbulkan penyumbatan pada pembuluh darah sehingga sirkulasi darah tidak berjalan normal, hal ini tentunya berdampak pada kinerja jantung yang memopa darah menuju ke otak. Akibatnya otak tidak mendapatkan pasokan darah sehinggga menimbulkan gangguan fungsi syaraf secara tiba-tiba (Stroke). Stroke dapat menyebabkan kelumpuhan salah satu atau seluruh anggota tubuh untuk berderak seperti gangguan berbicara, penurunan kesadaran, tidak dapat berjalan dll.


[/CENTER]

Jadi bagaimana caranya untuk mencegah maupun mengobati penyakit kolesterol ini?


Miliki Produk Unggulan Gogomall, DR. LASER SERIES
Alat terapi INTERVASKULAR LASER IRRADIATION ON BLOOD (ILIB)sangat bermanfaat untuk KESEHATAN. Penggabungan teknologi laser berintensitas rendah (Soft Laser) 650 nm dengan teknik akupunktur tradisional China sehingga mencegah berbagai macam penyakit seperti Jantung, Stroke, Diabetes & Darah Tinggi.

Quote:


DR. LASER HI PLUS
Harga : Rp 5.980.000



INFO
Quote:


DR. LASER THERAPEUTIC (RUBBER)
Harga : Rp 5.380.000


INFO
Quote:


DR. LASER (LEATHER STRAP)
Harga : Rp 6.880.000


INFO

Penggabungan teknologi laser berintensitas rendah (Soft Laser - 650nm) digabungkan dengan teknik AKUPUNTUR tradisional China yang memberikan stimulasi pada titik Akupunktur (Acupoints) di TITIK NEI GUAN , TITIK TONG LI, dan TITIK LING DAO yang dapat membantu proses penyembuhan serta pencegahan terhadap berbagai penyakit.


Quote:
Manfaat & Kelebihan :

Membantu proses penyembuhan penyakit vascular seperti Cardiovascular (Penyakit Jantung) dan Cerebrovascular (Stroke)
MENGENCERKAN DARAH pada darah kental
Mengatasi HIPERTENSI / DARAH TINGGI
Mengurangi kadar gula berlebih dalam darah
MENGHANCURKAN PLAK KOLESTEROL DALAM DARAH
Menstabilkan kondisi Jantung
Mengatur denyut jantung
Melenturkan pembuluh darah


Gunakan pada pergelangan tangan kiri anda.
Disarankan menggunakan Dr. Laser 2x30 menit setiap hari
Quote:
Ayo Pesan Sekarang juga
HP : 08811263622
PIN BB : 5386c7cb



FIND US AT



gogomall is offline   Reply With Quote
Sponsored Links