View Single Post
Old 8th May 2015, 03:10 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 8 May 2015
Userid: 3788
Posts: 6
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Talking Rumah Dijual Di Jambangan, Surabaya, Rp. 700 Juta an, 60232

Ada promo rumah murah nih gan, penawaran rumah ini sangat terbatas ya jadi kalau harganya naik jangan salahin ane, jangan lewatin penawaran ini. Rumah di mini cluster Jambangan Town House Surabaya Selatan, rumah baru 2 lantai dengan harga yang cukup terjangkau hanya 790 aja gan, tapi inget ya ini cuman harga promo, jadi kalo gak buru-buru beli nanti harganya naik loh, murah banget kan jarang ada yang jual rumah 2 lantai bangunan baru dengan harga segini. Tenang tenang bisa KPR kok gan!

Liat nih gan foto rumahnya, modelnya bagus


Spesifiaksinya nih gan
  • Properti: 3KWZ03PS
  • Kamar Tidur: 3
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Dimensi Tanah: 6 x 12 M2
  • Luas Bangunan: 73 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: -
  • Carport: 1
  • Hadap: Utara
  • Lantai: 2
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Tahun dibangun: 2015
  • Update Terakhir: 5 May 2015

Jangan nyesel ya gan kalo agan gak segera beli rumah ini tapi harga rumahnya naik Rumah Dijual Di Jambangan

Tenang gan kalo ketinggal penawaran promo rumah di Jambangan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/surabaya/jambangan/ ini, ane masih punya penawaran lainnya untuk agan yang lagi cari rumah murah, semua penawaran itu bisa agan liat di situs jual beli rumahku.com, di situs ini ada banyak banget iklan rumah dijual yang bisa agan temukan dengan sangat mudah, cukup buka situs www.rumahku.com lalu pada halaman website tersebut tinggal klik tombol "cari properti" maka akan muncul semua penawaran rumah yang dijual di situs jual beli rumah ini, nah sekarang agan udah bisa langsung cari rumah murah di sini, gak cuman ada rumah minimalis aja, ada banyak juga rumah mewah dijual murah di sini!

Last edited by rumahdewa; 8th May 2015 at 03:13 PM..
rumahdewa is offline   Reply With Quote
Sponsored Links