View Single Post
Old 8th May 2015, 06:53 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persib Bandung Tanpa Achmad Jufriyanto Hadapi Ayeyawady United


Persib Bandung dipastikan tanpa diperkuat Achmad Jufriyanto, saat menjamu Ayeyawady United pada laga pemungkas grup H Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 13 Mei nanti. Itu setelah, pemain yang akrab disapa Jupe itu terkena akumulasi dua kartu kuning di laga sebelumnya.

Menariknya, dua kartu kuning itu didapatkan Jupe saat menghadapi New Radiant pada laga kandang dan tandang. "Pas main sama New Radiant kemarin udah was-was saat kena kartu kuning kedua. Dan kabar pastinya dari Pak Awai (Anwar Sanusi, pelatih kiper)," ucap Jupe, seperti dilansir laman resmi klub.

Meski begitu, dia tetap optimistis tim Maung Bandung tetap bisa meraih poin sempurna di laga melawan Ayeyawady untuk menjadi juara grup. Pelatih Persib di Piala AFC, Emral Bin Bustamam, mengungkapkan sudah menyiapkan alternatif untuk menggantikan Jupe.

Adalah Abdul Rahman, yang tampaknya bakal disiapkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Jupe. Sebelumnya, Abdul Rahman memang kerap menggantikan posisi Jupe sebagai bek tengah untuk berduet bersama Vladimir Vujovic.

"Optimistis lah siapapun yang main pasti ngasih yang terbaik, amit-amitnya kita draw tetap jadi juara grup. Tapi yakin bisa menang," tutur Jupe.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...yawady?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links