View Single Post
Old 8th May 2015, 06:57 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Aji Santoso Terima Tantangan Malaysia U-23


Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, memastikan timnya bakal beruji coba dengan Malaysia U-23 di Indonesia pada 21 Mei nanti. Hal itu diungkapkan Aji, setelah sebelumnya kedua pihak masih bernegosiasi soal lokasi pertandingan.

Hingga akhirnya, pelatih Malaysia U-23, Ong Kim Swee, bersedia menerima tawaran untuk melakoni laga uji coba di Indonesia, setelah sebelumnya menawarkan uji coba tersebut digelar di Kinabalu, Malaysia.

"Kami sudah sampaikan bahwa kami menerima tawaran mereka untuk main di sini. Untuk di mana tempatnya, masih belum tahu," kata Aji.

Lebih lanjut, Aji menilai jadwal uji coba tersebut cukup ideal bagi timnya. Mengingat, sebelum uji coba itu tim Garuda Muda sudah menjalani pelatnas sekitar dua minggu sejak, 7 Mei 2015.

"Kualitas Malaysia bagus. Waktunya juga tepat sebelum tim melakukan evaluasi terakhir sebelum berangkat ke Singapura," jelasnya.

Timnas U-23 saat ini sedang dipersiapkan untuk mengikuti SEA Games 2015. Pada ajang itu, mereka tergabung di grup A bersama Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina. Manahati Lestusen dan kawan-kawan akan menghadapi Myanmar pada laga perdana di Stadion Jalan Besar, 2 Juni nanti.

sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...a-u-23?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links