View Single Post
Old 9th May 2015, 09:15 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 18 Nov 2014
Userid: 2881
Posts: 496
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Khasiat kulit Manggis dan daun Sirsak untuk kanker Payudara

Khasiat kulit Manggis dan daun Sirsak untuk kanker Payudara

Tahukah anda jika di dunia ini ada dua tanaman yang di sebut-sebut sebagai pembasmi sel kanker yang bersarang dalam organ tubuh manusia? Kanker Payudara misalnya. Dua tanaman itu ialah kulit Manggis dan daun Sirsak. Kenal bukan pada ke dua tanaman herbal tersebut. Siapa yang tak mengenal Manggis dengan rasa yang manis dan kulit nya yang berbeda, tebal. mungkin saja kita yang kurang mengenal dunia kesehatan tak tahu bukan jika kulit Manggis yang tebal itu menghasilkan khasiat yang tinggi dengan kandungan Xanhtone nya. Sama halnya dengan kulit Manggis, daun Sirsak pun tak ada bedanya sama sekali, tanaman pembasmi sel kanker ini, banyak di temui di pekarangan rumah dan mungkin daun yang ternyata kita anggap hanya sampah belaka itu ternyata memiliki khasiat tinggi dalam membunuh kanker, terutama kanker Payudara.

Berikut adalah uraiannya

Salah satu hal untuk mencegah timbulnya kanker payudara ialah dengan banyak mengonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin C dan zat antioksidan.

Buah Manggis merupakan buah yang menurut banyak penelitian banyak mengandung senyawa xanthone yang melebihi antioksidan vitamin C dan E. Xanthone yang banyak terkandung dalam kulit buah Manggis ini memiliki kemampuan untuk mengobati banyak sekali penyakit berbahaya seperti jantung, trombosis, maupun kanker sendiri.Xanthone juga berperan sebagai senyawa anti-kanker sebagaimana yang pernah dilakukan oleh Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol dalam pengujian xanthone tentang riset pra-kilinis dengan kultur sel payudara manusia.

Hasilnya sangat posiitf. Disimpulkan bahwa ekstrak kulit Manggis memiliki sifat antiproliferasi yang sangat berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Lebih hebatnya lagi, xanthone juga bersifat apoptosis yakni dapat melakukan penghancuran terhadap sel kanker dengan merangsang proses bunuh diri sel kanker.

Ya, alam telah menyediakan segalanya untuk dimanfaatkan manusia demi menunjang kesehatannya. Anda tinggal secara arif memanfaatkan berkah alam yang tiada terkira itu.

Daun sirsak untuk kanker payudara, air rebusan daun sirsak yang pertama adalah untuk penyembuhan kanker dan bisa juga sebagai pencegahan. Daun sirsak atau Graviola mengandung zat anti kanker yang disebut Annonaceous Acetogenin, yang bisa membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat lain dalam tubuh manusia. Akhir-akhir ini semakin banyak orang yang testimoni bahwa setelah rutin meminum air rebusan daun sirsak penyakit kankernya bisa hilang. Untuk treatmen penyakit kanker yaitu dengan merebus 10 lembar daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua). Jumlah air kurang lebih 3 gelasr (600 cc). Rebus terus hingga menguap dan airnya tinggal kurang lebih 1 atau 1,5 gelas (200cc) saja. Air yang tinggal 1 gelas disaring lalu diminumkan ke penderita setiap hari 2 kali, pagi dan sore.

Efek dari meminum air rebusan daun sirsak biasanya perut akan terasa hangat/panas, lalu badan berkeringat terus, mirip dengan efek chemoteraphy . Yang anda harus ingat bahwa obat ini adalah obat herbal, jadi efek kesembuhannya tidak cepat.

Kedua bahan tersebut kini hadir dalam bentuk herbal yang siap anda konsumsi untuk mengobati kanker Payudara anda, lebih praktis, lebih mudah untuk di konsumsi karena hadir dalam bentuk syrup yang tentu saja siap minum. Ingin tahu informasi selengkapnya? anda bisa berkunjung ke sini:

klik ini
: Obat kanker Payudara alami
__________________
Solusi atasi penyakit ginjal tanpa harus cuci darah klik disini
notasukardi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links