View Single Post
Old 9th May 2015, 10:47 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 7 May 2013
Userid: 994
Posts: 1,258
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Hati Bengkak

Ace maxs mampu mengatasi hati bengkak secara alami tanpa efek samping. Kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama ace maxs yang berdasarkan hasil penelitian dipercaya mampu berperan sebagai antivirus, antibakteri dan anti jamur.

Perlu anda ketahui bahwa didalam kandungan kulit manggis sangat kaya akan nutrisi yang dilengkapi oleh vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, antioksidan yang tinggi serta kandungan senyawa xanthone. Senyawa xanthone dapat melebarkan kembali pembuluh darah dan melancarkan pembuluh darah, xanthone juga memiliki sifat antiinflamasi (anti peradangan) yang lebih kuat dari obat-obatan antiinflamasi yang ada dipasaran, xanthone mampu menekan inflamasi pada limpa yang bengkak akibat peradangan.

Sementara itu daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida serta acetogenins yang berperan dalam mengangkal radikal bebas dan membuang timbunan lemak di hati secara alami. Daun sirsak juga membantu mencegah kerusakan hati lebih parah lagi termasuk mencegah terjadinya kanker hati.

Sumber : Cara Mengobati Hati Bengkak
agoes90 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links