View Single Post
Old 11th May 2015, 11:45 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 8 May 2015
Userid: 3788
Posts: 6
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Cool Dijual Rumah Di Sawangan, Depok, Rp. 200 Juta an, 16511

Bosan hidup ngontrak terus? mending beli rumah yang saya jual ini, rumah kecil di Sawangan Depok yang pas untuk keluarga kecil, rumah gak harus besar yang penting keluarga bisa hidup nyaman di dalam rumah tanpa harus pusing memikirkan biaya kontrakan setiap bulan, ya walau cuman rumah sederhana yang penting rumah sendiri kan hehehehe. Okelah berhubung saya ingin membantu kamu jadi saya gak mempersulit kamu, rumah ini saya jual murah aja, cukup dengan 240 Juta sudah bisa memiliki rumah ini, walau murah lokasinya gak asing, dekat dengan tempat wisata yang banyak di kunjungi orang!

Seperti apa sih rumahnya? liat nih foto rumahnya


Di sini untuk liat spesifikasi rumahnya
  • Properti ID: SZG205P8
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 60 M2
  • Luas Bangunan: 50 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: -
  • Carport: -
  • Hadap: Selatan
  • Lantai: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Semi furnished
  • Dekat Taman Wisata Pasir Putih
  • Dekat Taman rekreasi Permata Buana
  • Update Terakhir: 11 May 2015

Seperti apa sih rumah ini, informasi selengkapnya tentang rumah ini bisa di lihat di sini Rumah Dijual Di Sawangan

Sudah liat rumah yang saya jual di Sawangan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/sawangan/ kan? Tenang-tenang kalo kamu kurang minat dengan rumah ini saya masih punya penawaran rumah lainnya untuk kamu, semua penawaran rumah dijual tersebut bisa kamu liat di situs jual beli rumahku.com, di sini ada banyak sekali iklan rumah dijual dengan berbagai tipe rumah yang berbeda untuk kamu pilih mulai dari rumah mewah sampai rumah sederhana dengan berbagai model rumah yang bervariasi yang bisa kamu temukan pada pencarian properti website ini, tinggal pilih deh rumah dijual di rumahku.com yang sesuai dengan selera kamu, pilihannya lengkap kok, pasti ada deh rumah yang kamu idamkan selama ini di sini!
rumahdewa is offline   Reply With Quote
Sponsored Links