View Single Post
Old 11th May 2015, 12:37 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Putra Jokowi Nikah, Rental Mobil Mulai Kebanjiran Pesanan

Quote:
SOLO — Rencana pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda Putri yang dijadwalkan pada pertengahan Juni membawa angin segar bagi pengusaha persewaan mobil di Solo.

Beberapa pengusaha rental mobil pun sudah mendapatkan orderan untuk digunakan dalam hajatan putra sulung Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Pemilik Ajibon Trans, Adjie Atmodiwiryo, mengaku sudah mendapatkan orderan dari dua rombongan yang berasal dari salah satu instansi pemerintah di Jakarta. Menurutnya, rombongan tersebut telah memesan sejumlah mobil untuk disewa saat acara pernikahan Gibran.

Kendati demikian, dia mengaku belum mematok tarif sewa khusus acara hajatan putra Jokowi tersebut.

“Kami sudah mendapatkan pesanan dari dua rombongan instansi dari Jakarta. Tetapi, tarifnya belum kami tentukan. Rencananya, tarifnya akan kami naikkan tapi tidak begitu besar,” paparnya kepada wartawan di kantornya, belum lama ini.

Untuk mobil jenis low multy purpose vehicle (MPV), dia mematok tarif Rp400.000 per 12 jam. Sementara, untuk mobil premium dipatok tarif sekitar Rp2 juta per 12 jam.

Adjie memprediksi acara pernikahan putra sulung Jokowi tersebut bakal menggairahkan bisnis sewa mobil di Solo dan sekitarnya. Bahkan, dia sudah menyiapkan 13 unit mobil yang siap digunakan dalam acara tersebut. Dia juga menyiapkan paket khusus dalam acara tersebut.

“Kebutuhan sewa mobil nanti bisa gampang asalkan tidak dadakan. Bahkan kalau kurang, kami yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Rental Mobil Solo Raya (Aremso) masih memiliki sekitar 300 mobil yang bisa digunakan,” ujarnya.

Sementara, persewaan mobil yang lain, Hafa Rental, belum mendapatkan imbas dari acara pernikahan putra sulung Jokowi tersebut. “Sampai saat ini belum ada dampaknya. Tetapi, untuk tamu dari Jakarta kami sudah lumayan banyak dan bukan karena event pernikahan tersebut,” kata salah satu karyawan, Indra.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links