View Single Post
Old 11th May 2015, 02:18 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 18 Nov 2014
Userid: 2881
Posts: 496
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default obat vertigo alami



Cara mengobati vertigo secara alami

Ace maxs sebagai cara mengobati vertigo secara alami, merupakan produk unggulan dari H2O, karena mangandung XANTHONE sebuah kandungan anti oksidan super yang terdapat dalam kulit buah Manggis, di kombinasikan dengan ekstrak daun Sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir berbagai jenis penyakit yang menggerogoti organ tubuh manusia, salah satunya penyakit Vertigo.

Kulit buah Manggis di sebut juga queen of fruits ratubta buah. Karena buah Manggis kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta Kalsium, Potassium, Sodium dan Zat besi. Manggis juga menganadung XANTHONE, Mangostin, Garsinon. Flavonoid, Epicatechin, Spingmyolinase, dan Gartanin. Dalam kulit buah nya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 peresen. Dengan kandungan yang tinggi dalam kulit buah Manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel di dalam tubuh. Zat antioksidan kulit Manggis melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah Manggis bermanfaat sebagai antioksidan dan imunitas, antibiotik, anti Jamur, anti Virus, anti Kanker, anti Diabetes, dan anti Radang.

Daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins, Annocatin, Annocatalin, Annohexocin, Annonacin, Annomuricin, Anomourine, Anonol, Caclourine, Gentisic Asam, Gigantetronin, Linoleid Asam, Muricapentosin.Senyawa ini berguna untuk menyembuhkan penyakit dan meningkatkan kekebalan tubuh. Senyawa Sitotoksik dan senyawa Acetogenins dapat bersifat tosik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik seperti yang terjadi pada penyakit vertigo.

Tak hanya kedua tumbuhan multi khasiat di atas yang menjadi bahan Ace maxs. Rosella hitam, Madu murni serta buah Apel juga di hadirkan dalam obat herbal ini sebagai pelengkap untuk melengkapi obat herbal ini menjadi obat herbal yang aman tanpa menimbulkan efek samping bagi pengonsumsinya. Untuk itu Ace maxs pantas di jadikan sebagai cara mengobati Vertigo secara alami.

Hadir dalam bentuk syrup yang siap minum sehingga memudahkan untuk mengonsumsinya. Mempunyai varian rasa yang menarik selain manis, asam terdapat rasa sedikit kesat di dalamnya dengan isi 350 ml. Mengerti keluhan masyarakat atau para lansia yang tak semuanya dapat dengan mudah menelan obat berbentuk tablet dan kapsul yang berakibat pada rasa mual. Dengan Ace maxs anda tidak perlu khawatir karena Ace maxs hanya perlu di minum dengan aturan-aturan yang sudah di tatapkan.

Ace maxs sudah mendapat izin resmi untuk berdar di pasaran dan di perjual belikan dengan no. DEPKES RI P-IRT No.113317506253, serta sudah mendapat izin dari BPOM TR. 142 680 331|obat tradisional. Sehingga layak untuk di konsumsi seluruh masyarakat di seluruh Indonesia, baik tua maupun muda bahkan anak-anak di atas usia 3 tahun juga dapat mengonsumsi obat herbal ini.

5 keunggulan Ace maxs

Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
Membantu mencegah penuaan dini.
Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
Membantu mengatasi penyakit degeneratif serta penyakit lainnya.
Aturan minum Ace maxs

-Kocok dahulu sebelum diminum
-Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
-Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
-Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
-Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
-Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
-Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
-Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
-Ace Maxs dikonsumsi setelah makanobat herbal.

Ace maxs memang pantas di sebut obat herbal vertigo yang cepat mengatasi Vertigo sampai ke akarnya. Jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang juga kepada kami. Dengan format pemesanan berikut ini.

NR-ACX : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELEPON. KIRIM KE . 085320078238
PIN BB : 769454C5.

Catatan: sebelum mengonsumsi Ace maxs, baca aturan pakainya terlebih dahulu.

Pemesanan bisa melalui kami, ‘kirim barang dulu, barang sampai baru membayar’ khusus untuk daerah pulau Jawa dan sekitarnya, untuk konsumen yang berada di luar pulau Jawa anda di anjurkan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah kami tetapkan bersama ongkos kirim.

thanks to: obat vertigo herbal
__________________
Solusi atasi penyakit ginjal tanpa harus cuci darah klik disini
notasukardi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links