View Single Post
Old 12th May 2015, 04:06 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 8 Jan 2015
Userid: 3100
Location: jakarta Pusat
Posts: 869
Real Name: gogomall homeshopping
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Pompa Asi Nyaman Dengan Bremed

Quote:
Anjuran dari kementrian kesehatan agar bayi diberi ASI ekslusif hingga usia 6 bulan, artinya bayi selama 6 bulan pertama hanya mengkonsumsi Air Susu Ibu saja, baik sebagai makanan maupun sebagai obat penyembuh dan pencegah dari penyakit.


Oleh karena itu sering sekali dokter hanya menganjurkan pemberian ASI sesering mungkin ketika bayi sedang sakit, terutama untuk anak bayi dibawah enam bulan. Setelah memasuki usia 6 bulan, anak mulai bisa diberi makanan pembantu ASI.


Saat berusia 6 bulan, sudah saatnya bayi mendapat makanan pendamping ASI (MPASI). Namanya juga makanan pendamping, artinya makanan utama bagi bayi tetaplah air susu ibu. Ketika mereka mulai belajar makan, jangan sembarangan memberikan asupan ya Bunda.

Dikutip detikHealth, berikut ini asupan yang sebaiknya tidak diberikan pada bayi yang baru belajar makan:

Quote:
1. Madu

Jika usia anak belum mencapai dua tahun, maka sebaiknya tidak diberi madu. Mengapa? Karena ada kemungkinan bakteri Clostridium botulinum dalam madu yang bisa masuk ke tubuh bayi. Padahal di usianya yang masih sangat muda, bayi belum memiliki ketahanan tubuh yang cukup.


Quote:
2. Susu Sapi Murni

Susu sapi murni memang memiliki kandungan protein yang tinggi. Akan tetapi ginjal bayi belum bisa mencernanya. Susu sapi murni baru boleh diberikan kepada anak saat usianya di atas 1 tahun.


Quote:
3. Garam dan Gula

Jumlah gula dan garam untuk bayi sudah dipenuhi oleh ASI.


Quote:
4. Makanan yang Bisa Sebabkan Alergi

Alergi yang dimiliki orang tua bisa menurun kepada anaknya. Karena itu si kecil sebaiknya tidak diberi makanan yang bisa menyebabkan alergi pada orang tuanya, karena dikhawatirkan si bayi juga memiliki alergi yang sama. Makanan penyebab alergi antara lain telur, seafood, dan kacang.



Quote:
Pada saat memberikan MPASI, jangan memaksa bayi untuk makan jika dia belum siap. Di awal-awal makan, bayi belum tentu mau makan lahap. Jika bayi melepeh makanan, coba lagi keesokan hari atau setelahnya.

Jadikan kegiatan makan sebagai kegiatan yang menyenangkan. Nah, perlu juga membiasakan bayi makan di meja makan dan tepat waktu. Hal ini penting untuk melatih kedisiplinan anak.



Quote:
Lengkapi perlengkapan makan bayi Anda dengan Bremed Electronic 4 in 1 steaming centre, pemanas serbaguna yang tidak hanya berfungsi untuk menghangatkan botol susu bayi namun juga dapat digunakan untuk perlengkapan makan buah hati Anda.


Produk ini hadir dengan dilengkapi aksesoris berupa mangkuk makanan, cangkir pengukur air, gagang pegangan, dan tang botol.
Quote:


Fungsi 4 in 1
Bremed Electronic 4 in 1 steaming centre mempunyai 4 fungsi yaitu sebagai pensteril botol hingga memuat 6 botol susu, penghangat botol susu, penghangat makanan dan juga dapat digunakan sebagai pengukus makanan. Nikmati 4 kemudahan hanya dalam satu produk pemanas serbaguna dari Bremed!
Quote:


Dapatkan berbagai kemudahan dalam merawat si buah hati hanya dengan menggunakan Bremed Electronic 4 in 1 steaming centre.

Quote:
Penasaran dengan Fungsi Bremend 4 in 1 Streaming Centre?

Saksikan videonya disini:

Quote:
Ayo Pesan Sekarang juga
HP : 08811263622
PIN BB : 5386c7cb​​






NIKMATI PENAWARAN TERBARU!!!

Cicilan 0% Visa Master

3/6/12 bulan

Mulai dari Rp 5.000/hari


FIND US AT




gogomall is offline   Reply With Quote
Sponsored Links