View Single Post
Old 13th May 2015, 09:27 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default KAI Bantah Beri Jatah Khusus ke Agen Travel untuk Tiket Mudik

Quote:
JAKARTA - Tiket Kereta Api (KA) untuk keberangkatan mudik 2015 reguler telah habis terjual. PT Kereta Api Indonesia (KAI) pun menambah 11 KA tambahan dengan jumlah 15.464 seat. Namun, itu pun sebagian besar tiket sudah terjual.

Banyak pihak yang mencurigai cepatnya habis tiket mudik setiap tahunnya karena ada pihak yang memborong tiket untuk tujuan tertentu, seperti calo ataupun travel agent. Namun pihak KAI menegaskan tidak ada jatah khusus untuk travel agent.

"Menurut saya tidak ada, ini memang diburu oleh masyarakat karena Lebaran. Mereka (travel agent) juga sama dengan masyarakat, mereka juga berburu tiket," tegas Senior Manager Corporate Comunication KAI Bambang S Prayitno saat dihubungi Okezone di Jakarta.

Lonjakan Penumpang Kereta Api
Bambang menjelaskan, KAI sengaja menggunakan sistem penjualan tiket secara online guna mendekatkan diri ke masyarakat. Apalagi, lanjutnya, untuk meminimalisir praktik calo.

Demikian juga untuk travel agent yang harus memantau situs penjualan tiket KAI jika ingin mendapatkan tiket.

"Jadi tidak ada pengecualian, semua running, yang di stasiun itu juga running. Jadi semuanya sama saja. Tidak ada jatah tiket, kami sangat fair," pungkasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links