View Single Post
Old 13th May 2015, 11:34 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 13 May 2015
Userid: 3808
Location: Bandung
Posts: 1
Real Name: Sani Rusdiana
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Paket Liburan Ke Objek Wisata Bunaken

Scuba Diving menarik banyak pengunjung ke pulau ini. Secara keseluruhan taman laut Bunaken meliputi area seluas 75.265 hektar dengan lima pulau yang berada di dalamnya, yakni Pulau Manado Tua, Pulau Bunaken, Pulau Siladen, Pulau Mantehage berikut beberapa anak pulaunya, dan Pulau Naen. Meskipun meliputi area 75.265 hektare, lokasi penyelaman (diving) hanya terbatas di masing-masing pantai yang mengelilingi kelima pulau itu.

Menyelam merupakan wisata wajib dan juga cara terbaik untuk dapat menikmati keindahan bawah laut Bunaken. Anda juga tak perlu repot membawa perlengkapan menyelam sendiri, diobjek wisata Bunaken banyak terdapat tempat persewaan alat selam dengan harga mulai dari Rp. 100.000,- per hari. Untuk anda yang belum terbiasa menyelam ataupun snorkling, di sana juga terdapat pemandu yang senantiasa siap mengajari anda teknik menyelam.



Paket Wisata Bunaken - Manado Tour
Di laut dalam ini Anda bisa melihat beragam jenis ikan besar seperti ikan tuna, marlin, hiu kepala palu, pari, layar, cakalang, barakuda, lumba-lumba, hingga ikan paus. Bahkan, kalau beruntung, Anda bisa melihat jenis ikan yang bisa dikatakan jarang ditemui bahkan hampir punah seperti dugong, kura-kura, maupun ikan raja laut (coelacanth).

Berikut kami tawarkan Paket Wisata Bunaken & Tour Manado dengan keindahan yang luar biasa dan sering dikunjungi para wisatawan dari seluruh penjuru dunia :

PAKET WISATA BUNAKEN + MANADO TOUR (3D2N)

Hari 01 : TRANSFER IN – AMAZE TOWER – CITY TOUR – KULINER (D)
Setibanya di Bandara International Sam Ratulangi Manado, peserta tour akan dijemput oleh Tour Guide kami untuk langsung memulai tour : menuju Kawasan Ring Road Citra Land – untuk melihat dari dekat pesona MonumenYesus Memberkati yang merupakan Patung Yesus terbesar di Asia. Dilanjutkan menuju Pusat Kota Manado untuk City Tour : melewati Kawasan Pecinan, Klenteng Ban Hin Kiong, melewati TKB ( Taman Kesatuan Bangsa ), ZeroPoint, melewati Kawasan Perkantoran Provinsi Sulawesi Utara di Jl. 17 Agustus, dan menuju Kawasan ReklamasiPantai Boulevard untuk Kuliner – menikmati Pisang Goreng dan Dabu-dabu ala Manado. Pelayanan makan malam disediakan di lokal restoran di Kota Manado. Check-In Hotel. Istirahat.

Hari 02 : BUNAKEN TOUR – SHOPPING (B,L,D)
Setelah makan pagi di hotel, dijemput oleh Tour Guide untuk langsung menuju Dermaga Marina. Setibanya di Dermaga Marina, langsung menyeberang ke Pulau Bunaken menggunakan Speed Boat/Katamaran selama ±45 menit, ditambah waktu ±20 menit Sightseeing keindahan Taman Laut Bunaken dengan keanekaragaman ikan dan Karang yang berwarna-warni dan yang sudah terkenal di seluruh dunia. Selesai Sightseeing Tour, menuju daratan Pulau Bunaken. Free Program untuk Snorkeling/Diving (Alat Snorkeling/Diving : Optional). Pelayanan makan siang disediakan di lokal restoran di Pulau Bunaken. Menjelang sore hari, peserta tour akan kembali ke Kota Manado, dilanjutkan dengan Shopping Tour di tempat penjualan Souvenir Terbesar & Terlengkap di Sulawesi Utara ‘Merciful Building’. Pelayanan makan malam disediakan di lokal restoran di Kota Manado.

Hari 03 : TRANSFER OUT (B)
Setelah makan pagi di hotel, acara bebas sambil menunggu waktu keberangkatan. Kemudian peserta akan di antar menuju Airport. Tour Berakhir.

Info Reservasi dan harga silahkan kunjungi : http://www.java-wisata.com/paket-wisata-bunaken/
javawisata is offline   Reply With Quote
Sponsored Links