View Single Post
Old 13th May 2015, 03:58 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2444
Posts: 442
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Obat Tradisional Penyakit Tuba Fallopi Dengan Konsep Herbal

Sedikit Penjelasan Tentang Penyakit Tuba Fallopi

Tuba Fallopi atau Tabung Fallopi, yang dikenal juga sebagai oviduk atau buluh rahim, adalah dua buah saluran yang sangat halus yang menghubungkan ovarium mamalia betina dengan rahim. Penyakit tuba falopi adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan pertumbuhan abnormal dari sel-sel kanker di dalam tuba falopi yang merupakan bagian dari sistem reproduksi wanita. Panjang saluran tuba falopi ini sekitar 7,5-10 cm. Walau terlihat kecil, saluran ini berperan sangat penting dalam proses ovulasi dan pembuahan. Tanpa saluran tuba falopi, telur tidak dapat dibuahi dan embrio tidak dapat menjangkau rahim, sehingga mustahil untuk berkembang.
Faktor Penyebab Penyakit Tuba Fallopi
  • Infeksi pada panggul, misal penyakit radang panggul
  • Penggunaan IUD jika menyebabkan infeksi pada panggul
  • Pembedahaan pada bagian panggul atau perut bagian bawah
  • Kehamilan etropik pada tuba fallopi
  • Cacat bawaan pada rahim tuba fallopi
  • Endometriosis
  • Fibroid pada rahim
  • Usus Buntu yang pecah
Ace Maxs Perpaduan Antara Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Adalah Solusi Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Pada Tuba Fallopi

Ace maxs sebuah produk herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni, yang di dalamnya terkandung banyak sekali khasiat yang baik dalam mengobati penyakit tuba fallopi secara efektif, alami dan tanpa perlu operasi. Ace maxs di olah dengan teknologi canggih tanpa mencampurkan sedikitpun bahan atau zat kimia kedalamnya, sehingga cocok untuk dijadikan salah satu produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga, Obat Herbal Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.
Menurut Hasirl peneliti khasiat kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung zat Xanthone, zat ini memiliki jumlah kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi jumlah kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi ini pula zat Xanthone sangat efektif dalam mengatasi gangguan pada tuba fallopi.
Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.
Sudah tidak di ragukan lagi akan kemampuan dari kulit manggis dan daun sirsak untuk menyembuhkan penyakit tuba fallopi, bagi anda yang ingin memesan ace maxs anda bisa KLIK gambar di bawah ini
__________________
Obat Diabetes Kering
hanifmaulana09 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links