View Single Post
Old 15th May 2015, 09:22 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Pertamina Fokus Distribusi BBM di Jalur Mudik

Quote:
JAKARTA PT Pertamina (Persero) mengaku, telah mempersiapkan pasokan dengan baik untuk menghadapi pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) menjelang Ramadan dan Lebaran. Penambahan pasokan tersebut, terutama diberlakukan bagi wilayah yang menjadi jalur pemudik.
Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang mengungkapkan,perseroan akan menambah pasokan khususnya di wilayah Pantura dan Selatan yang memang menjadi jalur kepadatan arus mudik. Untuk itu, pihaknya menyiapkan satu mobil tangki tambahan untuk BBM jenis premium pada setiap wilayah tersebut.

"Paling premium kita siapkan tambahan satu mobil kalau habis sudah ada langsung siap lagi," papar Ahmad kepada Okezone di Jakarta, Jumat (15/5/2015).

Ahmad menjelaskan, kenaikan kebutuhan pasokan BBM menjelang Ramadan maupun lebaran sekira 10 hingga 15 persen. Oleh karena itu, Perseroan mulai meningkatkan kapasitas pasokan dari dalam negeri.

"Impornya sudah agak turun, kebutuhannya jadi turun, rata-rata 10-15 persen normalnya sekarang, belum kembali dari tahun lalu," imbuh dia.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links