View Single Post
Old 15th May 2015, 10:16 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 7 Jan 2015
Userid: 3095
Posts: 332
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Herbal Penurun Kolesterol

Quote:
Obat Herbal Penurun Kolesterol

“Jelly Gamat Gold G”

Jelly Gamat Gold sebagai obat herbal penurun kolesterol kayak akan Omega 3 dan Omega 6 yang bermanfaat untuk meningkatkan pembakaran energi (tenaga) serta metabolisme sel dalam tubuh dan menurunkan kekentalan dalam darah agar dapat mengurangi resiko serangan jantung, stroke, menurunkan kolesterol jahat, meningkatkan HDL dan menurunkan trigliserida. Disamping itu, kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti inflamasi dapat mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka dan dapat mencegah penggumpalan darah, mengurangi kadar gula dalam darah serta kekentalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol jahat. Ekstrak Teripang Emas yang terdapat pada Jelly Gamat God G ini berguna untuk mengencerkan pembuluh darah yang beku. Lebih jelasnya Teripang Emas bersifat sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol jahat), Anti-atherosclerotic, Hypotensive (merendahkan tekanan darah), (mencegah pengerasan arteri), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar kembali.

Tidak hanya itu, terdapat kandungan lain yang sangat lengkap dan berkhasiat di dalamnya. Seperti yang di kemukakan oleh para peneliti yang ahli, yaitu: terdapat sekitar 50 jenis kandungan senyawa aktif, yaitu: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Glucosaminoglycans (GAGs), Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Glucosamine, Chondroitin dan Saponin. Selain itu teripang dalam Jelly Gamat Gold G satu-satunya yang mengandung Gamapeptide.

Quote:

Nama : dr. Luki Astrid Faiza
Umur : 26 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Kolesterol Tinggi
Produk : Gold G sea cucumber 4 bulan

Sebelum Mengenal Gold-G sea cucumber, saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak Gold-G sea cucumber selama 4 bulan, keluhan tersebut hilang.

Hasil Laboratorium
Sebelum konsumsi gold-g : CT= 258 (kolesterol Total)
Setelah konsumsi gold-g : CT= 185


DhyahRadinaNama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Umur : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jelly Gamat Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang atau malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Jelly Gamat. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. “Surprise”-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda? ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Quote:
SR-JGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telpon
Kirim 081.220.617.666


Wajib cantumkan SR-JGG pada sms Anda, Supaya pemesanan terdeteksi oleh komputer Kami
Jika Tidak, maka pesanan Anda Tidak akan Kami Proses
Untuk Lebih Jelasnya Klik Obat Herbal Penurun Kolesterol
berhadiah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links