View Single Post
Old 16th May 2015, 03:24 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 13 Mar 2014
Userid: 1919
Posts: 3,007
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Awas Kenali Ancaman Kelenjar Tiroid

Benarkah Sushi Sebabkan Gangguan Kelenjar Tiroid ?? di liansir dari Liputan6.com, Tokyo bahwa ya, terlalu banyak makan sushi bisa berdampak pada kelenjar tiroid.
Quote:
Sushi memang nikmat disantap kapan pun dan di mana pun. Namun, disarankan untuk tidak terlalu sering mengonsumsinya. Pasalnya, panganan praktis yang berasal dari negara Sakura ini ternyata memiliki efek buruk bagi kesehatan kelenjar tiroid.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Kelp Varech Speche dan Heng Fai Trading menemukan mengonsumsi sushi dalam jumlah besar buruk bagi kelenjar tiroid. Kandungan yodium dalam rumput lautlah yang menjadi biang keladinya. Meski dapat mencegah berbagai penyakit, yodium pada rumput laut yang biasa digunakan untuk membalut sushi dalam jumlah besar akan mengganggu keseimbangan kinerja kelenjar tiroid yang dapat berujung pada berbagai serangan penyakit.

Dalam penelitian ini juga ditemukan satu rol sushi mengandung 92 mikogram yodium. Sedangkan standar konsumsi yodium tidak boleh melebihi 150 mikrogram setiap harinya. Untuk itu, para peneliti menyarankan agar tidak mengonsumsi sushi lebih dari dua rol per harinya.(Medindia
/ULF)

lakukan pengobatannya sekarang juga >> http://obatkeputihanterbaik.web.id/o...roid-membesar/
alissuherman is offline   Reply With Quote
Sponsored Links