View Single Post
Old 18th May 2015, 08:50 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Harga Naik, Pertamina Hancurkan Semangat Pengguna Pertamax

Quote:
JAKARTA - Sejak Pemerintah memutuskan untuk mencabut subsidi pada Premium beberapa bulan yang lalu, banyak dari masyarakat mulai beralih menggunakan Pertamax. Pasalnya, dengan sepenuhnya dilepaskan mengikuti mekanisme pasar minyak dunia, harga Premium tidak lagi berbeda jauh dengan harga Pertamax.

Namun, Anggota Komisi VII DPR RI Supratman Andi Agtas menilai, dengan menaikan harga Pertamax dua kali dalam satu bulan, PT Pertamina (Persero) justeru menghancurkan semangat masyarakat yang ingin beralih ke BBM nonsubsidi. Untungnya kenaikan yang kedua kalinya itu dibatalkan.

"Dengan beban besar masyarakat saat ini dan mereka mulai beralih ke Pertamax harusnya di apresiasikan. Banyak kok buktinya saya sering mendapati Pertamax habis. Jarang-jarang kita temui pertamax habis," ujar Supratman saat dihubungi Okezone di Jakarta.
Pengguna BBM Pertamax Meningkat

Menurut Supratman, seharusnya Pertamina berempati dengan menjaga semangat masyarakat itu. Namun kenyataannya justru sebaliknya, Pertamina malah mau menaikan harga Pertamax secara bertubi-tubi.

"Ini soal kepekaan, harus ada perasaan dari Pertamina. Dengan keadaan seperti saat ini, beban masyarakat sudah besar loh," pungkasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links