View Single Post
Old 19th May 2015, 09:10 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Hanya Indonesia yang Mampu Curi Poin dari China


DONGGUAN – Tim Bulutangkis Indonesia, melalui Manajernya, Rexy Mainaky, berdalih pemainnya telah mengeluarkan seluruh kemampuan saat Merah Putih kalah 1-3 dari China di semifinal Piala Sudirman 2015. Bahkan hanya Indonesia yang mampu mencuri poin dari China.

Sebagaimana diketahui, hanya ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang mempersembahkan poin dengan mengalahkan pasangan Cai Yun/Fu Haifeng di partai pertama. Sisanya, Jonatan Christie, Greysia Polii/Nitya Krishinda, dan Bellaetrix Manuputty kalah dari masing-masing lawan mereka. Nama terakhir mengundurkan diri akibat cedera.

Sedangkan ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak perlu turun karena pemenang sudah ditentukan saat skor 1-3. Meski gagal mematahkan dominasi China di Piala Sudirman, Rexy tetap memberikan apresiasi atas usaha pemainnya.

“Semua pemain sudah melakukan yang terbaik. Semua tim yang melawan Tiongkok kalah 5-0 atau 3-0. Tapi kita bisa mencuri satu angka dan memberikan perlawanan sengit kepada mereka,” kata Rexy Mainaky, mengutip situs resmi PBSI, Minggu (17/5/2015).
sumber http://sports.okezone.com/read/2015/...oin-dari-china
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links