View Single Post
Old 19th May 2015, 02:36 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2444
Posts: 442
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Obat Penyakit Kista Bartholin

Ace Maxs perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit kista batholin dengan cepat, dan aman. Ace maxs obat penyakit kista bartholin adalah produk unggulan dari PT.H2O Internasional yang sudah mempunyai izin dari DEPKES RI P-IRT No. 003317401444-17 dan sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga terjamin mutu dan kualitasnya.
Sedikit Penjelasan Penyakit Kista bartholin

Setiap wanita pasti menginginkan seluruh badannya sehat dan tidak terjangkit oleh berbagai macam jenis penyakit apapun, akan tetapi apabila wanita tersebut tidak menjaga kebersihan vaginanya dengan benar dapat berakibat terkena oleh berbagai macam jenis penyakit yang salah satunya terkena oleh Penyakit Kista Bartholin dimana adanya suatu benjolan pada bibir vagina sebesar kacang polong yang pada awalnya tidak terasa sakit apapun akan tetapi apabila sudah besar dapat berakibat menjadi Penyakit Kronis atau menahun sehingga mengakibatkan para penderita sangat tersiksa. Berikut beberapa penyebab umum timbulnya penyakit kista bartholin :
  • Kurangnya memperhatikan kebersihan bagian kelenjar bartholin.
  • Penyumbatan diduga akibat infeksi kuman dan bakteri.
  • Adanya penyumbatan pada saluran kelenjar bartholin.
  • Infeksi dari kuman stapilokokus, gonorea, streptokokus dan Escherichia coli.
  • Adanya pertumbuhan jaringan kulit pada kelenjar bartholin.
Ace Maxs Perpaduan Antara Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Solusi Terbaik Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista Bartholin

Ace maxs sebuah produk herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni, yang di dalamnya terkandung banyak sekali khasiat yang baik dalam mengatasi penyakit kista. Ace maxs di olah dengan teknologi canggih tanpa mencampurkan sedikitpun bahan atau zat kimia kedalamnya, sehingga cocok untuk dijadikan salah satu produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga.
Menurut hasirl peneliti khasiat kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung zat Xanthone, zat ini memiliki jumlah kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi jumlah kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi ini pula zat Xanthone sangat efektif dalam mengatasi penyakit kista bartholin.
Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.
Sudah tidak di ragukan lagi akan kemampuan kulit manggis dan daun sirsak untuk mengatasi penyakit kista bartholin, ayoo pesan sekarang juga !!
__________________
Obat Diabetes Kering
hanifmaulana09 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links