View Single Post
Old 20th May 2015, 08:30 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Beras Plastik Diyakini Belum Masuk Bengkulu

Quote:
BENGKULU - Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DisperindagkopUKM) Provinsi Bengkulu, Ismed Lakoni, mengklaim bahwa beras China yang diduga beras palsu, belum masuk di pasaran di Provinsi Bengkulu.
Meski demikian, dia mengatakan DisperindagkopUKM akan mengantisipasi masuknya beras diduga palsu itu, dengan memberikan sosialisasi kepada agen beras yang ada di Bengkulu, agar waspada terhadap beras China yang diduga dari plastik sintetis.

"Di Bengkulu belum ada masuk beras itu. Tapi, kita akan antisipasi memberikan imbauan kepada seluruh agen beras agar waspada," kata Ismed kepada Okezone, Selasa(19/5/2015).

Dia mengatakan, jika memang agen beras yang ada di Bengkulu menemukan beras yang mencurigakan, maka dapat melaporkan pada dinas terkait guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. "Kalau ada temuan beras di luar pantauan kita, saya harap warga segera melapor, agar kita mengecek atas beras yang mencurigakan itu," jelas Ismed.

Menurutnya, secara garis besar dirinya belum mengetahui secara persis ciri-ciri beras diduga palsu yang telah masuk di Indonesia. Mulai dari bentuk beras, baru beras serta ciri-ciri lainnya. "Saya juga belum tahu beras itu seperti apa," demikian Ismed.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links